Food

Curhat Soal Sop dan Jeruk Nipis, Netizen Ini Kena Marah Warga Twitter

"Ngga usah nambah pikiran deh," tulis warganet

Dany Garjito | Fitri Asta Pramesti

Ilustrasi Jeruk Nipis. (pixabay.com/congerdesign)
Ilustrasi Jeruk Nipis. (pixabay.com/congerdesign)

Guideku.com - Niatnya ingin minta pencerahan soal kuliner sop di Jawa Tengah, khususnya Jogja, netizen ini malah kena marah warga twitter.

Beberapa waktu lalu, seorang netizen mengunggah pertanyaan tentang penggunaan jeruk nipis di sop yang ada di Jogja.

Melalui akun twitter @foodfess2 ia bertanya apakah benar penjual sop di Jawa, khususnya Jogja, tidak menyediakan irisan jeruk nipis.

"Soalnya kapan hari itu, mamahku minta jeruk nipis eh dikasihnya jeruk nipis," tulisnya di akun @foodfess2, seperti dikutip Guideku, Minggu (19/1).

Sop dan Jeruk Nipis. (twitter.com/foodfess2)
Sop dan Jeruk Nipis. (twitter.com/foodfess2)

Selepas postingan sop dan jeruk nipis ini diunggah, warga twitter pun langsung memberikan respon.

Bukannya memberikan jawaban, mayoritas warga twitter malah menanyakan maksud pertanyaan dari netizen itu, khususnya pada bagian "minta jeruk nipis eh dikasihnya jeruk nipis."

"Ya kan Ibu kamu jelas-jelas minta jeruk nipis, Marpuah, makanya dikasihnya jeruk nipis. Masa dikasihnya jeruk nutrisari ya seram lah. Gila jeruknya bisa ngomong, tidak usah mengada-ada deh," tulis seorang warganet.

"Mau dikasih apa emang? Surat utang negara,"

"Kalau minta jeruk nipis dikasihnya jeruk bali, baru tanya nder,"

Tak hanya balik bertanya, para warganet juga meluapkan kekesalan dan amarahnya di kolom komentar. Duh.

"Kok kesal ya sudah baca sampai akhir, perlu tenaga kan bacanya, kembalikan tenagaku yang terbuang sia-sia."

"Ngga usah nambah pikiran deh."

"Minta jeruk nipis dikasinya jeruk nipis ? Yaudah kan bener."

"minti jirik nipis ih dikisihnyi jirik nipis." tulis warganet lain dengan gaya nyiyir.

Kasihan sih, tapi bikin ngakak juga. Semoga netizen ini menemukan jawaban di kolom komentar, ya.

Berita Terkait

Berita Terkini