Food

Cincin Pembeli Hilang, Pelayan Restoran Ini Rela Aduk-aduk Sampah

Kejelian dan ketelitian para pelayan restoran ini tidak perlu diragukan lagi

Dany Garjito | Fitri Asta Pramesti

Ilustrasi Cincin. (pixabay.com/Hans)
Ilustrasi Cincin. (pixabay.com/Hans)

Guideku.com - Pelayan-pelayan restoran yang menjual sajian kepiting ini patut diacungi jempol.

Tak hanya piawai dalam melayani pelanggan, para pelayan ini juga totalitas dalam menyelesaikan masalah yang dialami pembeli.

Dilansir Guideku.com dari laman World of Buzz, Minggu (19/1), sepasang suami istri baru-baru ini dibuat takjub oleh pelayan restoran Fatty Crab.

Pasalnya, para pelayan restoran kepiting di Malaysia ini rela mengaduk-aduk bak sampah demi menemukan cincin sang istri yang hilang saat makan di restoran itu.

Pelayan Restoran Mencari Cincin di Tempat Sampah. (facebook.com/Daryl William Bridger)
Pelayan Restoran Mencari Cincin di Tempat Sampah. (facebook.com/Daryl William Bridger)

Melalui akun facebook, pria yang bernama Daryl William Bridger, bercerita kejadian bermula ketika ia bersama istrinya memesan menu kepiting di Fatty Crab.

Sang istri yang saat itu sedang mengenakan cincin antik peninggalan sang ibunda pun memutuskan untuk melepaskannya dari jari, karena takut saus dari sajian kepiting akan mengotori cincin itu.

Selepas makan, istri Daryl lupa untuk mengenakan kembali cincin itu. Mereka berdua pun meninggalkan Fatty Crab tanpa membawa cincin.

Hingga 30 menit berlalu, barulah mereka tersadar bahwa cincinnya tertinggal. Keduanya pun bergegas kembali ke restoran dan menanyakan keberadaan cincin istri Daryl.

Setelah mengetahui Daryl dan istrinya yang kehilangan cincin. Para pelayan pun langsung mencari keberadaan benda emas itu.

Daryl menyebut, para pelayan tak segan menyisir dan membongkar semua tempat sampah yang ada di restoran.

"Saat cincin itu ditemukan di antara sampah-sampah makanan, para pelayan langsung bersorak gembira. Aku sangat terharu, mereka benar-benar memberikan pelayanan yang tulus dan loyal kepada pembeli," tulis Daryl di facebook, seperti dikutip dari World of Buzz, Minggu (19/1).

Daryl menambahkan, para pelayan Fatty Crab menolak imbalan yang diberikan kepada mereka.

Wah, benar-benar pelayanan yang maksimal ya.

Berita Terkait

Berita Terkini