Food

Viral Penjual Batagor Mirip Zayn Malik, Netizen Langsung Kepo Mau Jajan

"Beneran ganteng yang jual," kata netizen.

Dany Garjito

Viral Penjual Batagor Mirip Zayn Malik. (Instagram/@javafoodie)
Viral Penjual Batagor Mirip Zayn Malik. (Instagram/@javafoodie)

Guideku.com - Penjual batagor ganteng di Jogja mirip Zayn Malik fotonya viral di media sosial.

Batagor Aa Iki yang dijajakan di depan Universitas Respati Yogyakarta, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mendadak viral. Hal itu terjadi lantaran penjualnya disebut-sebut mirip dengan penyanyi asal Inggris, Zayn Malik.

Berdasar informasi yang diunggah oleh pengelola akun Instagram @javafoodie, Kamis, (16/1/2020), penjual yang bernama asli Iki Hermawan ini sering dianggap mirip Zayn Malik oleh pembelinya, terutama perempuan.

"Penjual batagor merangkap pemain penyanyi femes. Gatau ya, cuma kata pembelinya (yg cewe ya) ini masnya beda beda tipis sama Zayn Malik," ujar pengelola akun Instagram @javafoodie.

Ketika diminta konfirmasi oleh Solopos.com--Jaringan Suara.com melalui direct message (DM), Iki Hermawan mengaku aneh disebut mirip Zayn Malik.

"Hehehe, enggak tahu rasanya [disebut mirip Zayn Malik] seperti apa ya, mungkin aneh. Tapi cuma orang lain kan yang bisa menilai," jelas Iki, Minggu (19/1/2020).

Selain batagor, Iki Hermawan juga menjual berbagai jajanan khas Jawa Barat (Jabar) lainnya, yakni cireng dan cilok. Batagor Aa Iki ini buka dari pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB. Bagi ingin menikmati batagor Aa Iki ini, Anda cukup merogoh kocek minimal Rp2.000.

Berbagai tangapan muncul juga dari netizen. Banyak netizen memuji paras wajah Iki Hermawan, seperti yang dikatakan oleh pengguna akun Instagram @mayaindria_ dan @kenniapril di unggahan @javafoodie.

"Beneran ganteng yang jual," kata pengguna akun @mayaindria.

"Jadi mau jajan atau lihat penjualnya, hahaha," tulis pengguna akun @kenniapril.

Artikel ini sebelumnya sudah tayang di Solopos.com--Jaringan Suara.com dengan judul: Viral Batagor Aa Iki, Penjualnya Mirip Zayn Malik

Berita Terkait

Berita Terkini