Food

Cantik dan Lulusan S1, Penjual Nasi di Alkid Solo Diundang Ke Hitam Putih

"Furaida Nur Afifah atau biasa dipanggil Afik, besok Rabu jualannya tutup dulu ya lur".

Dany Garjito

Viral Penjual Nasi Sayur Cantik di Alkid Solo, Ternyata Sarjana Manajemen. (Instagram/@jelajahsolo)
Viral Penjual Nasi Sayur Cantik di Alkid Solo, Ternyata Sarjana Manajemen. (Instagram/@jelajahsolo)

Guideku.com - Penjual cantik yang berjualan nasi sayur di Alun-Alun Kidul (Alkid) Solo, Jawa Tengah (Jateng), Furaida Nur Afifah, dikabarkan diundang ke acara Hitam Putih yang tayang di Trans7.

Perempuan yang akrab disapa Afik ini menarik atensi publik berkat parasnya cantik dan dia ternyata juga lulusan S1 Manajemen Universitas Islam Batik (Uniba) Surakarta/Solo.

Kabar tersebut diungkap oleh pengelola akun media sosial Instagram @bagussolo yang diunggah di akun Instagram @visitsurakarta. Menurut pengelola akun @bagussolo, karena memenuhi undangan dari Hitam Putih, Warung Nasi Barokah milik Afik tutup pada hari Rabu, (22/1/2020).

"Furaida Nur Afifah atau biasa dipanggil Afik, besok Rabu jualannya tutup dulu ya lur. Saking viral kecantikannya mbak beserta keluarganya ini akan diundang @officialhitamputihtrans7 Jakarta," katanya, Selasa (21/1/2020), seperti dikutip dari Solopos.com--Jaringan Suara.com.

Ketika diminta konfirmasi oleh Solopos.com melalui Direct Message (DM) Instagram milik Afik, dia membenarkan kabar tersebut. Afik ke Jakarta ditemani oleh ibunda tercintanya.

"Iya benar [diundang ke Hitam Putih], besok [Rabu, 22/1/2020]," jawabnya.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Afik yang baru lulus pada 2019 lalu ini memang berniat membantu ibunya untuk berjualan nasi sayur di Alkid Solo.

Usaha yang dirintis bersama sang ibu baru berjalan kurang dari satu bulan. Afik beralasan ingin membantu sang ibu berjualan sembari menunggu pekerjaan yang baru saja ia lamar.

"Ya kebetulan saya juga belum kerja jadi mau bantu ibu jualan. Sudah ngelamar-ngelamar [pekerjaan], tapi belum dipanggil-panggil. Makanya dari pada menganggur pilih bantu ibu jualan saja," kata Afik.

Berita Terkait

Berita Terkini