Food

Lapar Sekaligus Ngirit, Mahasiswa Ini Peluk Kaleng Biskuit di Kelas

Isinya biskuit atau rengginang, ya?

Angga Roni Priambodo | Fitri Asta Pramesti

Mahasiswa Ini Bawa Kaleng Biskuit ke Kelas. (twitter.com/collegemenfess)
Mahasiswa Ini Bawa Kaleng Biskuit ke Kelas. (twitter.com/collegemenfess)

Guideku.com - Bawa makanan ke dalam kelas mungkin bukan hal yang aneh. Tapi berbeda dengan mahasiswa yang satu ini.

Entah kelewat lapar atau sedang ingin ngirit, pria ini nekat membawa biskuit ke dalam kelas sekaligus sekaleng-kalengnya.

Hal ini diketahui dari postingan netizen yang dikirim melalui akun twitter @collegemenfess.

"Ya Allah kelakuan temenky ke kuliahan bukannya bawa buku malah bawa kaleng biskuit," tulis netizen itu seperti dikutip Guideku.com, Rabu (29/1/2020).

Dalam postingan itu terlihat, tiga orang mahasiswa pria yang tengah berada di dalam kelas. Pria paling ujung nampak memeluk sebuah kaleng biskuit berwarna merah.

Mahasiswa Ini Bawa Kaleng Biskuit ke Kelas. (twitter.com/collegemenfess)
Mahasiswa Ini Bawa Kaleng Biskuit ke Kelas. (twitter.com/collegemenfess)

Tak hanya memeluk kaleng biskuit yang sering beredar saat Lebaran, pria itu terlihat memegang sepotong kue di tangannya.

Selepas unggahan ini dibagikan, netizen pun memberikan beragam respon di kolom komentar.

Beberapa netizen kompak menyebut yang dilakukan pria ini merupakan hal yang sangat menginspirasi.

"Kenapa sih ngidenya keren banget, aku tidak pernah kepikiran," tulis seorang netizen.

"Ngga ada akhlaknya tapi boleh juga gue coba."

"Boleh dicoba."

"Ya lumayan to biar semangat belajarnya sambil ngemil, etapi kudu bagi-bagi sama temen sekelas, kalo pelit dikeluarkan dari ruangan."

"Tips irit. Gausah jajan," imbuh netizen lain.

Ada pula beberapa netizen yang mengomentari perilaku mahasiswa yang memeluk erat si kaleng.

"Ya Allah dipegangin gitu. Ngga mau bagi-bagi kayaknya wkwk."

"Dikekep sendiri lagi bukannya bagi bagi."

Tak hanya itu, beberapa netizen juga berfokus pada isi dari kaleng yang dibawa pria satu ini.

"Seenggaknya isinya beneran biskuit bukan rengginang," tulis netizen.

"Untung isinya bukan rengginang."

"Gapapa nder, setidaknya isinya beneran biskuit bukan rengginang," imbuh netizen lainnya.

Wah bisa aja nih. Adakah yang punya pengalaman yang sama?

Berita Terkait

Berita Terkini