Food

Semua Camilan Dilakban, Wanita Ini Berjuang Bikin Suaminya Berhenti Ngemil

Apakah suaminya benar-benar bisa berhenti ngemil?

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi cokelat. (Unsplash/Food Photographer/ Jennifer Palian)
Ilustrasi cokelat. (Unsplash/Food Photographer/ Jennifer Palian)

Guideku.com - Menikmati makanan ringan alias ngemil memang menyenangkan. Tidak heran kalau banyak orang tak bisa berhenti mengunyah saat sudah ada satu camilan masuk ke mulut mereka. Itulah yang terjadi dengan Thomas Johnson.

Menurut istri Thomas yang bernama Tammy, ia sudah sangat muak dengan kebiasaan suaminya yang selalu mengunyah makanan saat melintas keluar dari dapur.

Suatu malam, ia mendapat ide gila untuk mengikat semua cemilan yang mereka mempunyai dan menyebarkannya ke seluruh penjuru rumah. Harapan Tammy, suaminya jadi tobat ngemil dan tak mengalami obesitas.

Melansir Daily Star, Sabtu (1/2/2020) kemarin, saat Thomas sudah naik ke tempat tidur, Tammy memulai aksinya dan mengikat semua yang mereka punya.

Mulai dari keju, keripik kentang, cokelat hingga biskuit, semuanya diikat dengan selotip dan disebar secara acak, hingga ke sebuah perangkap tikus. Tammy benar-benar semangat menjalani aksinya.

Mengemil di kantor. (Shutterstock)
Ilustrasi ngemil. (Shutterstock)

Anak Tammy, Aimee Carr mengunggah hal ini ke Facebook dan mengungkapkan ibunya dalam keadaan 'mabuk' saat melakukan semua aksi gila tersebut.

"Ibuku mabuk tadi malam dan bangun pagi ini aku menyadari bahwa dia mengikat sosis dan keju dalam sebuah gulungan sehingga ayah tiriku tak bisa memakannya," tulis Aimee.

Sayangnya aksi Tammy tak membikin Thomas jera. Pria ini tetap bergerilya untuk mencari camilannya yang tersembunyi di semua sudut rumah.

Ilustrasi snack diet. (Pixabay/Wikimediaimages)
Ilustrasi cemilan. (Pixabay/Wikimediaimages)

"Ini tak bakal menghentikanku. Dia pikir aku terlalu malas untuk membuka semua ini, tapi aku tidak," ujar Thomas.

Thomas juga 'mengapresiasi' usaha keras istrinya untuk menghentikan kebiasaannya ngemil makanan ringan. Namun, menurutnya itu belum maksimal.

Bagaimana menurutmu? Adakah yang pernah mengalami hal seperti Thomas? (*Rima Suliastini)

Berita Terkait

Berita Terkini