Food

Soal Video Komplain McD Drive Thru, Begini Tanggapan McDonald's Indonesia

Seorang pengguna layanan McD Drive Thru yang komplainl lantaran tidak mendapatkan struk pembelian.

Yasinta Rahmawati | Fitri Asta Pramesti

McDonald's. (Unsplash/a befendo)
McDonald's. (Unsplash/a befendo)

Guideku.com - Baru-baru ini video seorang pengguna layanan McD Drive Thru yang melayangkan komplain ke McDonald's cabang STC Senayan viral di media sosial.

Seorang warga Twitter dengan nama akun @jjprofileid mengunggah sebuah video berdurasi lebih kurang 1 menit yang berisi tentang seorang pelanggan pria yang meminta kejelasan kepada staf restoran soal tidak diberikannya struk pembelian saat membeli lewat layanan McD Drive Thru.

Tak hanya tidak diberi struk, nominal harga yang disebutkan saat di depan kasir drive thru juga berbeda dengan total harga yang ada di struk.

"Penipuan di @McDonalds_ID STC senayan. Jadi kita pesen mcd drive thru setelah itu kita tidak di kasih struk dia bilang komputer sedang tidak aktif karena sudah pagi," tulis @jjprofileid seperti dikutip Guideku.com, Rabu (5/2/2020).

Tanggapan McDonald's Indonesia. (twitter.com/mcdonalds_id)
Tanggapan McDonald's Indonesia. (twitter.com/mcdonalds_id)

Mengetahui cuitan yang tengah ramai diperbincangkan ini, McDonald's pun lantas angkat bicara.

Melalui akun Twitter resmi @Mcdonals_ID, pihak restoran saji itu menyebutkan akan mengambil langkah terkait peristiwa yang terjadi di McDonald's STC Senayan itu.

"Terima kasih atas informasinya. Kami akan melakukan investigasi secara lanjut terkait keluhan kakak," tulis pihak McDonald's seperti dikutip Guideku.com, Rabu (5/2/2020).

Cuitan dari McDonald's ini pun lantas mendapatkan respon beragam dari pengguna Twitter lain.

"Harus di tindak tegas sih yang kaya gini. Di luar sama masih banyak orang yang mau kerja dengan tulus,"tulis seorang netizen.

"Lah ini store manager nya kemana? Kok kaga ada," tulis netizen lain.

"Tolong ya ditindak lanjut dan update perkembangannya. Saya kecewa banget kalo orang ini ngga ditindak. Sebagai penggemar mcd ini bikin saya jadi ragu kalo mau beli lewat drive thru," imbuh netizen lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini