Food

Tupperware Anaknya Tidak dicuci, Ibu Ini Ngamuk dan Ancam Guru TK

Ibu ini ngamuk lantaran sang guru tidak mencuci kotak bekal anaknya dan membiarkannya hingga berulat.

Yasinta Rahmawati | Fitri Asta Pramesti

Ilustrasi Kotak Bekal. (pixabay.com/jelly)
Ilustrasi Kotak Bekal. (pixabay.com/jelly)

Guideku.com - Baru-baru ini viral kisah seorang guru di Malaysia yang harus mengalami tindakan kurang menyenangkan dari salah satu orangtua muridnya.

Melansir dari laman The Reporter, Jumat (7/2/2020), seorang guru taman kanak-kanak (TK) Tadika harus menerima umpatan 'kurang ajar' dari orangtua salah satu murid lantaran tidak mencuci kotak bekal milik murid itu.

Awalnya, seorang netizen melalui Facebook membagikan tangkapan layar yang berisi pesan Whatsapp dari wanita yang merupakan ibu dari si murid pemilik kotak bekal yang tidak dicuci.

"Cucilah! Ya ampun. Kenapa anda begitu malas? Jangan permasalahkan mereka membayarmu atau tidak untuk mencuci piring. Lakukan saja dengan tulus," ujar si ibu dalam tangkapan layar seperti dikutip The Reporter.

Ilustrasi Kotak Bekal. (pixabay.com/jyleen21)
Ilustrasi Kotak Bekal. (pixabay.com/jyleen21)

Tak digubris oleh sang guru, orangtua murid itu lantas membombardir Whatsapp sang guru dengan ancaman bahwa ia akan mengadukan masalah ini kepada pihak sekolah maupun orang tua lain.

"Saya bisa melaporkan anda. Kurang ajar ya Anda ini," tulisnya.

Pada postingan lainnya, nampak si ibu ini juga mengirim pesan berisi keluhannya terkait guru dan kotak bekal anaknya ke whatsapp grup yang berisi anggota orangtua.

Kepada para orangtua murid ia menceritakan bahwa kotak bekal anaknya tidak dicuci oleh sang guru dan dibiarkan hingga berulat.

Selepas dibagikan di Facebook, netizen pun meradang melihat postingan kelakuan orangtua yang satu ini.

"Tugas guru bukan mencuci kotak bekal anakmu. Harusnya Anda. Kenapa Anda begitu malas," tulis seorang netizen.

"Wow. Dia pikir guru itu pembantu? Dia hanya guru TK. Anda pikir itu tanggung jawab guru untuk menyelesaikan semua urusan anak anda?," tulis seorang netizen seperti dikutip melalui World of Buzz.

Lebih lanjut dijelaskan, unggahan postingan berupa layar tangkap pesan si ibu yang ngamuk ke guru ini telah dihapus dari Facebook.

Duh, ada-ada saja ya.

Berita Terkait

Berita Terkini