Food

Sekarang Tajir Melintir, Inul Daratista Akui Pernah Jadi Bakul Rujak

Sebelum sukses jadi penyanyi dangdut papan atas, Inul Daratista pernah berjualan rujak, nasi goreng, dan lainnya.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Inul Daratista. (Suara.com/Ismail)
Inul Daratista. (Suara.com/Ismail)

Guideku.com - Karier Inul Daratista sebagai artis papan atas Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Namanya yang kian melejit membuatnya berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah dalam jumlah fantastis.

Kini, nama Inul Daratista masuk ke dalam daftar salah satu artis tajir melintir. Kendati demikian, Inul Daratista tak pernah lupa bahwa dulunya pernah hidup susah.

Hal ini diutarakannya saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Nikita Mirzani 'Nih Kita Kepo'. Awalnya, Nikita Mirzani bertanya mengenai hobi masak Inul Daratista.

"Sekarang, nih, Bunda keknya lagi hobi main masak-masakan, ya? Kenapa, tuh, Bunda?" tanya Nikita Mirzani.

Pedangdut kondang tersebut kemudian menjelaskan bahwa dirinya dulu berjualan makanan di warung. Selain itu, memasak juga memang hobi Inul sejak dulu. 

Inul Daratista. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Inul Daratista. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

"Jadi aku, kan, dari dulu memang hobi masak. Aku dulu, tuh, kan, orang nggak punya, terus jualan nasi goreng, jualan lontong mi, ya warung lah, jualan rujak. Ya, apalah pokoknya aku sama ibuku, tuh. Nasi bungkus lah, pokoknya masak semua," jawab Inul Daratista seperti dikutip dari YouTube channel Trans TV Official, Jumat (7/2/2020).

Tak berhenti di situ, kemampuan memasak Inul Daratista semakin terasah saat menikah dengan suaminya. Hal tersebut lantaran sang mertua berjualan kue.

"Terus, kan, dinikahi sama Mas Adam, mamahnya jualan kue. Segala macem kue, dari puding dari cake dari apa aja semua. Pinter gitu, jadi ilmunya dikasih ke aku. Mertuaku yang jualan terima duitnya, aku yang di dapur masak bikinin kuenya," jelas Inul Daratista. (*Linda Rahmadanti)

Berita Terkait

Berita Terkini