Food

Awas Kalap Belanja! Kini Ada JOGJA KOREAN MART di Yogyakarta

Daebak! Dari aneka saus hingga beras asli Korea, semuanya bisa kalian temukan di JOGJA KOREAN MART ini!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari

Ilustrasi kuliner Korea Kimchi. (Pixabay/2481277)
Ilustrasi kuliner Korea Kimchi. (Pixabay/2481277)

Guideku.com - Memiliki rasa unik dan kerap muncul dalam adegan drama Korea, tak heran jika kuliner seperti Kimchi, Bibimbap, hingga Ramyeon begitu diminati masyarakat Indonesia. Tak terkecuali halnya dengan warga Yogyakarta.

Tak perlu memesan lewat aplikasi belanja online atau jasa titip, kini bahan-bahan kuliner Korea ini bisa kalian dapatkan dengan mudah di JOGJA KOREAN MART.

Kabar gembira hadirnya Jogja Korean Mart ini pertama kali disampaikan oleh Dadad Sesa, pemilik akun Twitter @javafoodie.

"JOGJA KOREAN MART! Finally di Jogja ada juga minimarket spesial jualan produk khas Korea. Ini ownernya juga orang Korea, jualannya komplit mulai dari bumbu-bumbu, mi instan, camilan, beras, hingga air putih dari Korea. Kalau beli ramyun instan bisa minta dimasakin sekalian," tulis akun @javafoodie, dikutip Guideku.com, Kamis (13/2/2020).

JOGJA KOREAN MART. (Twitter/@javafoodie)
JOGJA KOREAN MART. (Twitter/@javafoodie)

 

Dadad bahkan mengaku sempat nyaris kalap. Hal itu karena bahan makanan dan kuliner Korea di minimarket tersebut tampak menggugah selera.

Jika malas memasak, rupanya pengunjung juga bisa langsung menikmati sajian khas Korea di minicafe 'Bun Silk Juseyo' yang lokasinya menjadi satu dengan Jogja Korean Mart tersebut.

Harga kuliner Korea seperti Korean Hotdog, Tteokbokki hingga Odeng di sini harganya juga terbilang sangat terjangkau, yakni mulai Rp 10 ribuan saja.

Dadad juga menambahkan informasi lengkap, bahwa JOGJA KOREAN MART ini beralamat di Jalan Ring Road Utara Nomor 81, Mlati Sleman, Yogyakarta.

JOGJA KOREAN MART ini buka mulai pukul 09.00 pagi hingga 09.00 malam. Jadi gimana nih, pecinta kuliner Korea? Sudah siap untuk berburu bahan makanan dan jajanan di JOGJA KOREAN MART ini?

Berita Terkait

Berita Terkini