Food

Mirip Nama Alat Kelamin Pria, Corn Dog Ini Bikin Netizen Salah Fokus

Awas salah fokus!

Irwan Febri Rialdi | Fitri Asta Pramesti

Ilustrasi Kuliner Corn Dog. (pixabay.com/chris7533 )
Ilustrasi Kuliner Corn Dog. (pixabay.com/chris7533 )

Guideku.com - Memberikan nama unik di sajian kuliner seringkali digunakan sebagai strategi marketing supaya makanan bisa lebih membekas di ingatan pelanggan.

Seperti yang dilakukan penjual yang satu ini. Ia memilih memiripkan nama jualannya dengan nama salah satu organ tubuh laki-laki. Makanan si penjual ini [un sukses menarik perhatian netizen.

Hal ini terlihat dari postingan kuliner corn dog yang diunggah oleh seorang warganet melalui akun Twitter @foodfess2 baru-baru ini.

"Tidak paham lagi," tulis warganet pada keterangan foto corn dog tersebut seperti dikutip Guideku.com, Sabtu (15/2/2020).

Dalam postingan itu, nampak foto layar tangkap sebuah tampilan menu khas aplikasi ojek online. Adapun menu tersebut adalah penampakan dari sosis selimut tepung beras atau yang karib disebut corn dog.

Corn dog dengan nama unik. (twitter.com/foodfess2)
Corn dog dengan nama unik. (twitter.com/foodfess2)

Yang bikin geleng-geleng, bukannya corn dog, si empunya warung malah memberi nama makanan yang dibanderol dengan harga Rp 18 ribu itu dengan sebutan 'Corntol'.

Tak tanggung-tanggung, bukan namanya saja yang mirip. Bentuk dan tampilan corn dog unik ini juga dibuat menyerupai alat kelamin pria.

Corn dog sendiri merupakan jajanan yang berasal dari Amerika Serikat. Biasanya, kuliner ini disantap bersama mayones dan saos sambal.

Seiring berkembangnya waktu, banyak muncul tren seperti corn dog mozarella di mana tak hanya berisi sosis, tetapi corndog juga di isi keju mozarella yang siap menambah cita rasa kuliner street food ini. 

Kembali ke corn dog unik di atas, melihat nama dan bentuknya, sontak langsung membuat netizen ramai-ramai salah fokus.

"Nama dan bentuk astaga," tulis seorang netizen.

"Corndog dan pentol."

"Astagfirullah tobat."

"Bener-bener ya, ngga ada akhlak," kata netizen lain.

"Gini amat nyari duit."

"Mantap sekali idenya," imbuh netizen lainnya.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba makanan yang satu ini?

Berita Terkait

Berita Terkini