Food

Nggak Takut Gemuk, Marsha Aruan Suka Makan Es Krim saat Bad Mood

Marsha Aruan ternyata selalu mengandalkan es krim untuk menaikkan mood.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Artis Marsha Aruan saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (22/8). [Suara.com/Oke Atmaja]
Artis Marsha Aruan saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (22/8). [Suara.com/Oke Atmaja]

Guideku.com - Banyak orang percaya jika makan sesuatu yang manis bisa memulihkan mood seseorang. Begitu juga dengan es krim yang punya tekstur lembut, sering kali didambakan banyak orang yang sedang bad mood.

Ini juga dirasakan artis muda Marsha Aruan yang selalu mengandalkan es krim untuk menaikkan moodnya sehari-hari. Apalagi kerita beban kerjaan sedang berat, Marsha Aruan sudah siap sedia menyetok es krim di lemari pendinginnya.

"Soalnya aku emang biasanya saving es krim ini untuk sesuatu yang benar-benar aku lagi butuh. Kadang aku nggak kayak es krim di makan setiap hari, jadi bener-bener yaudah kayak biasa. Aku simpen untuk sesuatu hal yang bener-bener break up my mood again," ujar Marsha dalam peluncuran Mulberry Red Velvet Joyday, di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020) lalu.

Marsha tidak pernah membatasi untuk makan es krim, semuanya bergantung pada mood yang ia rasakan. Bahkan, Marsha juga tak takut jika es krim membuatnya mudah gemuk.

"Nggak (takut gemuk), itu dia tergantung moodnya. Kalau sedih mulu ya, makan terus gitu," ungkap Marsha.

Marsha Aruan. (Suara.com/Dini Afrianti)
Marsha Aruan. (Suara.com/Dini Afrianti)

Pemain utama Tembang Lingsir itu juga menyebutkan jika dibandingkan dengan rasa seperti cokelat, vanila atau rasa-rasa es krim pekat lainnya, dia akan lebih memilih rasa-rasa es krim yang menyegarkan, seperti buah-buahan.

"Rasa segar-segar aku suka. Kayak buah-buahan, biasanya," papar Marsha Aruan.

Ilustrasi es krim untuk meredakan bad mood. (Shutterstock)
Ilustrasi es krim untuk meredakan bad mood. (Shutterstock)

Akibat yang Marsha cari adalah kesegaran, dia cenderung makan es krim saat cuaca sedang panas dan bad mood menunggu waktu di tempat kerja. Jadi, es krim itu membuat suasana menjadi segar.

"Biasanya makan es krim itu kalau misalnya untuk leave up my mood, yang namanya hidup ada lah sedihnya, butuh sesuatu yang benar-benar ngeboost lag. Kayak seneng lagi gimana caranya, makan es krim, deh. Makan es itu satu hal yang benar-benar segar dan seru," tutur Marsha Aruan. (*Dini Afrianti Efendi)

Berita Terkait

Berita Terkini