Food

Penampakan Sosis Ini Bikin Gagal Fokus, Netizen: Membuat Otakku Kotor!

Ada apa dengan sosis ini?

Rima Sekarani Imamun Nissa

Sosis bakar. (Pixabay/Michal Jarmoluk)
Sosis bakar. (Pixabay/Michal Jarmoluk)

Guideku.com - Banyak orang suka makan sosis, baik dijadikan lauk maupun sebagai camilan. Namun, bagaimana jadinya jika bentuk sosis yang akan dimakan malah bikin gagal fokus?

Sabtu (15/2/2020) kemarin, seorang netizen membagikan foto sosis via akun Twitter @FOODFESS2. Dia ingin tahu apakah ada netizen lain yang punya makanan favorit seperti dirinya.

"Fess, suka sosis merek kanzler nggak? Aku suka banget, apalagi kalau pakai boncabe begini doang," ungkap netizen tersebut.

Dalam foto yang diunggah, terlihat sebuah sosis berukuran jumbo siap makan. Tampak juga dua sayatan pada bagian ujung atas dan tengah sosis.

Hingga Minggu (16/2/2020), cuitan tersebut telah mendapatkan lebih dari 1.000 retweets. Banyak juga netizen yang membalas unggahan itu.

Penampakan sosis yang bikin gagal fokus. (Twitter/@FOODFESS2)
Penampakan sosis yang bikin gagal fokus. (Twitter/@FOODFESS2)

Namun, rupanya penampakan sosis tersebut malah membuat netizen gagal fokus. Bentuk sosis itu justru mengingatkan mereka dengan bentuk alat kelamin pria.

"Sumpah demi apa otak gue dirty?" tulis seorang netizen.

"I hate my brain," ungkap netizen lain.

Sosis bakar. (Pixabay/Andreas Lischka)
Sosis bakar. (Pixabay/Andreas Lischka)

"Ini yang masak sosis siapa, hah? Pengen gua bakar, soalnya membuat otakku kotor," komentar netizen lainnya.

Meski begitu, ada juga netizen yang punya pandangan berbeda.

"Kirain ini jari diiris terus keluar darah. Ngilu banget ih, liat gambar ini," ungkap seorang netizen.

"Pemikiranmu yang paling beda, nder," balas netizen lain.

Berita Terkait

Berita Terkini