Food

Ngeri, Balita Nyaris Telan Potongan Besi di Dalam Sandwich McDonald's

Beruntung, potongan besi tersebut ditemukan terlebih dahulu oleh sang bibi.

Irwan Febri Rialdi | Arendya Nariswari

Ilustrasi muffin sandwich. (Unsplash/Duncan Kidd)
Ilustrasi muffin sandwich. (Unsplash/Duncan Kidd)

Guideku.com - Sandwich seharusnya menjadi makanan lezat yang mampu menuntaskan rasa lapar dalam waktu singkat. Namun, lain halnya dengan yang dialami oleh wanita di Australia berikut ini.

Dikutip Guideku.com dari laman Fox News, Senin (17/2/2020), wanita bernama Ada Teaupa ini mendadak panik usai menemukan potongan besi di dalam sandwich yang baru saja dibelinya dari McDonald's.

Terlebih, wanita ini nyaris memberikan sandwich tersebut kepada keponakannya yang masih berusia tiga tahun. Beruntung, wanita ini sempat menggigitnya terlebih dahulu, sehingga mengetahui bahwa ada benda asing di dalam sandwich tersebut.

"Lihat apa yang aku temukan di dalam sandwich ayam keju milikku! Nyaris saja aku menghancurkan gigiku! Keponakanku berusia 3 tahun juga nyaris memakan sandwich itu, namun terima kasih Tuhan aku belum memberikan makanan ini kepadanya," tulis Ada Teaupa melalui akun Facebook miliknya.

Wanita ini juga mengunggah foto potongan besi yang tersemat di dalam sandwich tersebut. Diketahui bahwa Ada Teaupa baru saja membeli sandwich tersebut dari salah satu gerai McDonald's di wilayah Cartwright, Australia.

Temuan potongan besi dalam sandwich. (Facebook/Ada Teaupa)
Temuan potongan besi dalam sandwich. (Facebook/Ada Teaupa)

"Burger itu terlebih dahulu saya ambil dan tawarkan kepadanya (keponakan Ada Teaupa yang berusia 3 tahun), tetapi dia mengatakan belum menginginkannya. Bisa jadi, tadi dia menggigitnya jika dia mau memakan sandwich itu," sebut Ada Teaupa kepada 7News.com.au.

Akhirnya wanita tersebut mengembalikan sandwich itu ke McDonald's Cartwright yang menjadi tempat dirinya membeli makanan itu. Pihak McDonald's juga sempat meminta maaf dan menawarkan penggantinya.

"Kami kecewa atas terjadinya peristiwa ini. Kami begitu memperhatikan keamananan pangan dan sistem serta proses pengolahan makanan yang ketat. Investigasi hingga saat ini sedang kami lakukan di restoran terkait. Kami juga meminta pleanggan untuk menghubungi kami agar bisa membantu penyelidikan secara keseluruham," sebut juru bicara McDonald's.

Duh, mengerikan sekali, ya? Semoga temuan potongan besi di dalam sandwich ini tak terulang kembali, ya.

Berita Terkait

Berita Terkini