Food

Harganya Ratusan Juta, Ini Wujud Es Krim Hailey Baldwin untuk Justin Bieber

Es krim mewah ini bertabur kristal. Bisa dimakan beneran, nih?

Rima Sekarani Imamun Nissa

Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (Instagram/@haileybieber)
Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (Instagram/@haileybieber)

Guideku.com - Valentine atau hari kasih sayang memang sudah berlalu. Namun, cerita para artis ketika merayakannya masih saja hangat dibicarakan. Salah satunya soal apa yang dilakukan Hailey Baldwin ketika merayakan Valentine  dengan suaminya, Justin Bieber.

Melansir The Things, Hailey Baldwin punya hadiah spesial untuk Justin Bieber berupa es krim mewah seharga ratusan juta.

Walaupun Justin tak bisa menikmatinya sebagai menu pencuci mulut, seharusnya mantan pacar Selena Gomez ini bahagia karena harga satu buah es krim popsicle itu sangat mahal, sekitar Rp 136 juta.

Laman People menuliskan, es krim bertabur 12.210 kristal ini cuma diproduksi 10 buah di dunia dan Hailey merupakan salah satu orang yang beruntung bisa memilikinya.

Adalah Dan Life, seniman yang gemar bereksperimen dengan kristal yang membuat es krim mewah itu. Dari 10 karya yang dihasilkan, kini hanya sisa tiga 'es krim' yang masih menunggu pembeli untuk membawanya pulang.

Hadiah valentine dari Hailey Baldwin untuk Justin Bieber. (Instagram/@myartisreal)
Hadiah valentine dari Hailey Baldwin untuk Justin Bieber. (Instagram/@myartisreal)

Sebelumnya, diketahui bahwa Dan Life yang merupakan seniman kesayangan para artis ini juga pernah membuat boneka beruang Beanie baby bertabur kristal warna hijau nan menyilaukan mata.

Kylie Jenner dengan cepat membawanya pulang melalui sebuah badan amal, setelah merogoh kocek sekira Rp 164 jutaan.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin kencan romantis di pantai. (Instagram/@haileybieber)
Justin Bieber dan Hailey Baldwin kencan romantis di pantai. (Instagram/@haileybieber)

Dan Life juga punya beberapa karya berkilau lain yang langsung dipopulerkan oleh artis dunia, misalnya boots merah yang dipakai oleh penyanyi cantik Shakira kala tampil di Super Bowl 2020.

Jadi, apakah kalian tertarik membeli satu karya Dan Life untuk hadiah valetine tahun depan? Sepertinya, ide Hailey Baldwin untuk Justin Bieber ini menginspirasi banyak orang, ya. (*Rima Sulistiani)

Berita Terkait

Berita Terkini