Food

Bentuk Kue Pernikahan Ini Bikin Risih, Kok Mirip Alat Kelamin?

Netizen salah fokus dengan bentuk kue pernikahan ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi memotong kue pernikahan. (Pixabay/Shutterbug75)
Ilustrasi memotong kue pernikahan. (Pixabay/Shutterbug75)

Guideku.com - Momen potong kue pernikahan biasanya selalu romantis dan manis untuk dikenang. Namun yang dilakukan pasangan pengantin ini malah sebaliknya. Mmereka sukses membuat netizen mengernyit heran.

Melansir Daily Star, foto potong kue pengantin ini viral di Facebook setelah seorang netizen mengunggahnya di grup 'That's It, I'm Wedding Shaming'.

Dari foto yang beredar, pasangan ini tampak berpose di depan kue pengantin. Hanya saja, ada beberapa pemandangan yang membuat heran.

Pertama, foto itu kelihatan nyentrik karena mempelai pria melengkapi penampilannya dengan topi koboi yang tak seharusnya dipakai di pesta pernikahan.

Kedua, penampakan kue pernikahan yang akan mereka potong membuat fantasi netizen semakin liar. Ya, bukannya kue tart bertingkat, pasangan ini malah membuat kue pengantin dari buah-buahan yang ditumpuk sedemikian rupa.

Kue pengantin mirip penis. (Facebook/@that's it, I'm wedding shaming)
Kue pengantin mirip penis. (Facebook/@that's it, I'm wedding shaming)

Uniknya, ada empat buah pisang yang ditata berdiri menjulang di atas buah lainnya. Nah, menurut netizen, sekilas buah pisang itu jadi terlihat seperti penis yang berdiri tegak.

Anggota grup ini tak bisa duduk tenang melihat postingan ini dan segera meninggalkan komentar kocak. Banyak yang setuju jika kue pengantin itu tampak porno dan canggung.

"Tunggu dulu, apa itu yang mereka potong?" tanya netizen yang terdaftar sebagai anggota grup.

Ilustrasi pasangan pengantin. (Unsplash/Alvin Mahmudov)
Ilustrasi pasangan pengantin. (Unsplash/Alvin Mahmudov)

"Saya melihat penis. Empat pisang yang berdiri tegak, hmmm," tulis anggota grup lain.

"Apa yang mereka lakukan? Memotong kue atau menyunatnya?" tulis netizen lain tak kalah heboh.

Apakah menurut kalian imajinasi netizen saja yang berlebihan? Bentuk kue pernikahan satu ini memang agak ambigu, ya. (*Rima Sulistiani)

Berita Terkait

Berita Terkini