'Bye Kulit Ayam', Kelakuan Netizen Ini Bikin Auto Mencak-mencak

Tega melakukan ini ke kulit ayam, netizen ini dituduh caper demi konten.

Agung Pratnyawan | Amertiya Saraswati
Sabtu, 22 Februari 2020 | 13:45 WIB
Buang Kulit Ayam McD, Netizen Ini Bikin Geram (twitter.com/subtanyarl)

Buang Kulit Ayam McD, Netizen Ini Bikin Geram (twitter.com/subtanyarl)

Guideku.com - Saat membeli ayam goreng di restoran cepat saji, mayoritas dari kita pasti akan menyisihkan kulit ayam yang crispy dan memakannya di saat terakhir.

Tidak heran, kulit ayam memang digadang-gadang sebagai bagian yang paling lezat saat makan ayam. Bahkan, beberapa restoran kini menyediakan menu kulit ayam goreng.

Beberapa saat lalu, video seorang netizen yang tengah makan ayam goreng dari restoran cepat saji McDonalds ramai menjadi perbincangan.

Baca Juga: Tak Perlu ke Kafe, Ini Resep Mudah Bikin Latte Art ala Barista di Rumah

Video viral tersebut awalnya diketahui diunggah di TikTok. Namun, akun @subtanyarl mengunggahnya ulang di Twitter.

Dalam video yang viral tersebut, terlihat jika seseorang membuka tutup kotak yang berisi ayam goreng McDonalds dan melepas kulitnya.

Buang Kulit Ayam McD, Netizen Ini Bikin Geram (twitter.com/subtanyarl)
Buang Kulit Ayam McD, Netizen Ini Bikin Geram (twitter.com/subtanyarl)

Namun, bukannya disisihkan untuk dimakan di akhir, netizen ini rupanya punya pendapat lain.

Baca Juga: Makan Sambil Berendam Bareng Ikan, Netizen Was-Was Bikin Masuk Angin

Kulit ayam yang telah dipisahkan tersebut lantas diambilnya, kemudian dibawa untuk dibuang ke tempat sampah.

Melihat kulit ayam yang lantas dibuang begitu saja ke bak sampah yang dialasi plastik hitam, kontan netizen lainnya pun kesal.

Bagaimana tidak, banyak yang menganggap aksi pembuat TikTok tersebut sebagai tindakan menyia-nyiakan kulit ayam.

Baca Juga: Viral Penistaan Bakso Saus Coklat, Netizen: Tanda Orang Jauh dari Agama

Buang Kulit Ayam McD, Netizen Ini Bikin Geram (twitter.com/subtanyarl)
Buang Kulit Ayam McD, Netizen Ini Bikin Geram (twitter.com/subtanyarl)

"Halah demi konten doang, abis itu yakin diambil lagi, dimakan," tuduh netizen di kolom komentar.

"Semoga yang bikin tiktok ini kudisan panuan."

"Nooo, kenikmatan paling hqq saat makan ayam."

"Lemah banget emang gue, liat ginian aja pedih hati."

"Jauh dari agama ya gini jadinya," tulis netizen lain.

Kalau kamu sendiri, tim penyuka kulit ayam atau bukan nih saat makan ayam goreng seperti ini?

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak