Food

Batal Dapat HP, Prank Kado Ulang Tahun Ini Bikin Nyesek Tapi Laper

Apa yang bakal kamu lakukan kalau dapat kado macam ini?

Agung Pratnyawan | Amertiya Saraswati

Prank Ulang Tahun Batal Dapat HP (twitter.com/aMrazing)
Prank Ulang Tahun Batal Dapat HP (twitter.com/aMrazing)

Guideku.com - Hari ulang tahun orang terkasih biasanya identik dengan memberikan hadiah kejutan hingga ucapan selamat yang romantis.

Meski begitu, tak sedikit juga pasangan yang memilih untuk melakukan prank atau memberikan kado ulang tahun dengan cara yang unik.

Salah satu contohnya adalah pasangan yang videonya viral setelah diunggah akun milik @aMrazing di Twitter belum lama ini.

Antara kocak dan nyesek, aksi seorang lelaki yang memberikan kado ulang tahun untuk kekasihnya itu tampak diabadikan dalam video berdurasi 30-an detik.

Di awal video, terdengar lelaki itu berbicara dalam bahasa Melayu sembari memberikan kantong plastik merah berisi kado pada kekasihnya.

"Hari ini birthday sayang, coba u terka apa abang beli?"

Prank Ulang Tahun Batal Dapat HP (twitter.com/aMrazing)
Prank Ulang Tahun Batal Dapat HP (twitter.com/aMrazing)

Awalnya, sang perempuan dalam video pun terlihat excited. Dirinya langsung meraih kantong plastik tersebut dan membukanya.

"Abang beli benda sayang paling suka," imbuh si kekasih. "Nasi goreng kampung!"

Melihat bungkus plastik wadah makanan yang ada, perempuan itu pun sontak cemberut. Sambil marah, dirinya pun mengeluarkan plastik di bagian atas.

Saat itulah, sebuah kotak HP berwarna hitam terlihat di dasar plastik. Mengira hanya dikerjai, perempuan itu pun beralih membuka kotak HP.

"Sayang thank you," ujarnya sambil membuka kotak HP.

Prank Ulang Tahun Batal Dapat HP (twitter.com/aMrazing)
Prank Ulang Tahun Batal Dapat HP (twitter.com/aMrazing)

Namun, aksi prank sang kekasih tak berhenti sampai di sana. Ketika dibuka, kotak HP tersebut ternyata berisi nasi goreng kampung seperti yang sudah dijanjikan.

"Kamu kalau jadi cewek ini marah apa nggak cepat jawab," tanya @aMrazing kepada para pengikutnya.

"Udah dikasih kado pas ulang tahun aja udah seneng gue. Mau apa aja isinya tetep seneng," jawab salah satu komentar.

"Marah soalnya nasinya jadi kotor!!"

"Senang. Selagi gratisan aku selalu senang. Tapi kalau ditaruh wadah seperti itu? Ndak mau. Kotor, ndak bisa dimakan. Mending di taruh di kertas minyak," imbuh netizen lainnya.

"Ngamuklah koh, nasi goreng apaan gak dikasih acar dan kerupuk!!!"

"Kalo aku akan ngakak banget sih. Ketawa sampe nangis mungkin. Dan merasa aku memilih pria yang tepat karena selera humornya bagus," ucap netizen.

Kamu sendiri bakal marah atau nggak kalau dikasih prank nasi goreng seperti ini?

Berita Terkait

Berita Terkini