Food

Bikin Netizen Nangis Darah, Robot Gundam Ini Digoreng Crispy Bak Ayam KFC

Duh, kira-kira rasa dari robot Gundam goreng tepung ini gimana ya?

Yasinta Rahmawati | Arendya Nariswari

 Bikin Netizen Nangis Darah, Robot Gundam Ini Digoreng Crispy Bak Ayam KFC. (Twitter/@FOODFESS2)
Bikin Netizen Nangis Darah, Robot Gundam Ini Digoreng Crispy Bak Ayam KFC. (Twitter/@FOODFESS2)

Guideku.com - Travelers yang hobi mengoleksi action figure, pasti sudah tak asing lagi bukan, dengan karakter robot Gundam? Namun apa jadinya jika ada sajian robot Gundam goreng tepung dengan tekstur crispy layaknya ayam KFC?

Sungguh-sungguh terjadi, belum lama ini netizen digegerkan dengan beredarnya foto robot Gundam goreng tepung yang diunggah ulang oleh akun Twitter @FOODFESS2.

Umumnya, robot Gundam ini dirakit terlebih dahulu satu per satu sebelum dipajang di sebuah rak atau etalase.

Robot Gundam sendiri dijual dengan harga yang terbilang cukup mahal, mulai dari Rp 300 ribuan hingga jutaan Rupiah.

Namun, entah apa yang merasuki netizen ini hingga tega menggoreng robot Gundam miliknya tersebut.

"Ada yang mau nyobain Gundam goreng? Fess," tulis akun @FOODFESS2 dikutip Guideku.com, Rabu (26/2/2020).

Di foto pertama, robot Gundam yang memiliki aksen warna bertema serba ungu ini terlihat dimasukkan ke dalam wadah berisi cairan susu.

Kemudian, dalam foto berikutnya, robot Gundam tampak dibaluri dengan telur kemudian tepung halus lalu digoreng.

 Bikin Netizen Nangis Darah, Robot Gundam Ini Digoreng Crispy Bak Ayam KFC. (Twitter/@FOODFESS2)
Bikin Netizen Nangis Darah, Robot Gundam Ini Digoreng Crispy Bak Ayam KFC. (Twitter/@FOODFESS2)

Setelah matang, robot Gundam goreng tepung tadi terlihat tengah ditiriskan layaknya gorengan pada umumnya.

Tentu saja, penampakan robot Gundam goreng tepung yang tampilannya sekilas tampilannya mirip dengan ayam KFC ini mendadak viral dan ramai diperbincangkan oleh netizen.

 Bikin Netizen Nangis Darah, Robot Gundam Ini Digoreng Crispy Bak Ayam KFC. (Twitter/@FOODFESS2)
Bikin Netizen Nangis Darah, Robot Gundam Ini Digoreng Crispy Bak Ayam KFC. (Twitter/@FOODFESS2)

Tidak sedikit netizen yang melongo dan memberikan reaksi beragam perihal robot Gundam goreng tepung tersebut.

"Makin ke sini, gue semakin satu pemikiran sama setan, kalau lebih baik manusia tidak diciptakan," sebut salah seorang netizen.

"Nder kalau ada masalah cerita nder. Sini bisa cerita ke aku," imbuh netizen lainya.

"Tolong banget, nangis darah deh, gue beli satu aja pakai nabung dulu ya," timpal netizen lain yang ternyata juga gemar mengoleksi robot Gundam.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan soal robot Gundam goreng tepung tersebut telah mendapatkan lebih dari seribu retwet dan 3 ribu likes. Duh, bentuknya unik sih, tapi kira-kira seperti apa ya, rasa dari robot Gundam goreng tepung ini?

Berita Terkait

Berita Terkini