Food

Viral Starbucks Foldable Straw Ramah Lingkungan, Netizen: Wow Sedotan Inul!

Berbahan lentur, netizen ibaratkan sedotan ini bak goyangan pedangdut Inul Daratista.

Yasinta Rahmawati | Arendya Nariswari

Viral Starbucks Foldable Straw Ramah Lingkungan, Netizen: Wow Sedotan Inul! (Twitter/@FOODFESS2)
Viral Starbucks Foldable Straw Ramah Lingkungan, Netizen: Wow Sedotan Inul! (Twitter/@FOODFESS2)

Guideku.com - Demi melakukan aksi ramah lingkungan, kini tidak sedikit restoran cepat saji hingga kafe yang mulai menghilangkan fasilitas berupa sedotan plastik sekali pakai. Beberapa bahkan memilih untuk menjual sedotan yang dapat digunakan berulang kali, seperti Starbucks Foldable Straw berikut ini.

Belum lama ini, publik dibuat gemas dengan beredarnya foto Starbucks Foldable Straw, yakni sedotan lipat berbahan karet yang mudah dibawa-bawa.

Tak seperti sedotan stainless steel yang dijual kebanyakan, Starbucks Foldable Straw ini memiliki bahan karet yang lentur.

"Fess lucu banget nggak sih ini, ada di Indonesia apa gimana? Wkwk, sori norak soalnya aku belum pernah nyoba sama sekali," tulis akun @FOODFESS2, dikutip Guideku.com, Kamis (27/2/2020).

Karena bahannya yang begitu lentur, tak sedikit netizen yang menyebutkan bahwa Starbucks Foldable Straw ini merupakan sedotan Inul.

Bukan tanpa alasan, lenturnya Starbucks Foldable Straw ini diibaratkan oleh netizen selentur goyangan penyanyi dangdut Inul Daratista.

Viral Starbucks Foldable Straw Ramah Lingkungan, Netizen: Wow Sedotan Inul! (Twitter/@FOODFESS2)
Viral Starbucks Foldable Straw Ramah Lingkungan, Netizen: Wow Sedotan Inul! (Twitter/@FOODFESS2)

Mengingat zaman dahulu juga pernah beredar benda bernama pensil Inul yang juga sama-sama lentur.

"Wuih sedotan Inul," sebut salah seorang netizen.

"Inovasi baru dari pensil Inul," imbuh netizen lain mengomentari tampilan dari Starbucks Foldable Straw tersebut.

Tidak sedikit pula netizen yang kemudian tertarik untuk membeli Starbucks Foldable Straw tersebut.

Viral Starbucks Foldable Straw Ramah Lingkungan, Netizen: Wow Sedotan Inul! (Twitter/@FOODFESS2)
Viral Starbucks Foldable Straw Ramah Lingkungan, Netizen: Wow Sedotan Inul! (Twitter/@FOODFESS2)

"Di salah satu supermarket udah ada kok," timpal netizen lainnya.

"Iya, tapi mahal banget masak Starbucks Foldable Straw harganya Rp 200 ribuan," ujar netizen lain membalas cuitan tersebut.

Wih, unik juga ya sedotan Inul alias Starbucks Foldable Straw ini. Travelers tertarik untuk membelinya?

Berita Terkait

Berita Terkini