Food

Viral Burger Enak Segede Gaban, Harganya Ternyata Cuma Segini!

Biasanya isian burger terkenal tipis beda dari iklannya, tapi lain dengan yang satu ini.

Angga Roni Priambodo | Arendya Nariswari

Ilustrasi burger. (Pixabay/Fotorech)
Ilustrasi burger. (Pixabay/Fotorech)

Guideku.com - Burger merupakan salah satu makakanan asal Amerika Serikat yang cukup digemari oleh berbagai kalangan. Terdiri dari roti berbentuk bundar, burger umumnya diisi dengan daging, sayur berupa selada, tomat dan bawang bombay.

Sebagai sentuhan akhir, burger biasanya diberi pelengkap berupa saus mayones, tomat dan juga mustard.

Bicara soal burger, tidak sedikit penikmat kuliner yang kerap kecewa menemukan makanan kesukaan mereka ukurannya kecil dengan harga cukup mahal.

Selain itu, isian daging yang dihidangkan biasanya juga terbilang tipis tak sesuai ekspektasi atau iklan.

Namun belakangan, para penikmat kuliner dihebohkan dengan review dari salah seorang netizen yang membeli seporsi burger di kawasan Cilandak.

Wanita ini menemukan sebuah hidden gem bagi para penikmat kuliner khususnya burger.

"Hidden gems di Fatmawati, beberapa kali mau coba tapi di Zoomato nggak ada. Namun ternyata ini patty-nya juicy banget, bagian bun-nya juga super empuk, lembut!," tulis akun @eytherebabe_ dikutip Guideku.com, Jumat (28/2/2020).

Burger berukuran murah harganya murah meriah ini viral. (Twitter/@eytherebabe)
Burger berukuran murah harganya murah meriah ini viral. (Twitter/@eytherebabe)

"TEJI Burger, seberang Pasar Mede. Harga? Ini cheeseburger Rp 22 ribu aja. Bisa naik bus E1 turun di Dunkin Donut Fatmawati @drhaltekehalte," imbuhnya.

Foto burger tersebut begitu juicy dan bagian dagingnya terlihat tebal. Belum lagi lelehan keju dan mustard dari burger tersebut sukses membuat netizen ngiler.

Belum lagi akun Twitter @eytherebabe menyebutkan bahwa harga burger tersebut dibanderol mulai dari Rp 18 ribuan.

Sontak, foto burger segede gaban dengan harga tergolong murah meriah ini mendadak viral dan ramai diperbincangkan oleh netizen.

"Demi apa si gue bolak balik Pasar Mede baru tau ada ginian!!By the way, thankyou infonya," sebut salah seorang netizen.

"Hah serius itu patty-nya setebel itu harganya cuma 22 ribu? Wajib coba ini mah," imbuh netizen lainnya tak kalah penasaran dengan rasa dari burger tersebut.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan tentang burger berukuran besar dengan harga murah meriah tersebut telah mendapatkan lebih dari 3 ribu retweet dan 17 ribu likes.

Setelah ditelusuri Guideku.com lebih lanjut, gerai yang menjual sajian lezat ini adalah TEJI Burger.

TEJI Burger sendiri beralamat di Jalan RS. Fatmawati Raya Nomor 207, RW 03, Cilandak, Jakarta Selatan. Gerai burger ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga 22.00 WIB. Bagaimana travelers, kalian tertarik untuk mencobanya?

Berita Terkait

Berita Terkini