Food

Bawa Tempat Minum Super Mini, Netizen: Balikin Dot Ponakan Gue!

Mirip tempat parfum alih-alih botol minum.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Fitri Asta Pramesti

Ilustrasi Tempat Minum. (pixabay.com/ClassicallyPrinted)
Ilustrasi Tempat Minum. (pixabay.com/ClassicallyPrinted)

Guideku.com - Mengingat menjaga kadar hidrasi dalam tubuh itu penting, tak heran jika para pakar kesehatan menganjurkan untuk minum air paling tidak delapan gelas setiap hari.

Supaya kebutuhan air di dalam tubuh tercukupi, membawa botol minuman bisa dijadikan alternatif agar tidak kelupaan minum meski sibuk.

Baru-baru ini, seorang mahasiswa bikin geger media sosial gara-gara bawa botol minuman saat kuliah. Pasalnya, ukuran botol minuman tersebut kelewat mini.

Hal ini diketahui dari postingan seorang warga twitter yang diunggah melalui akun @collegemenfess. Postingan ini pun langsung menarik perhatian netizen.

"Aneh ngga sih temen gue kuliah bawa botol minum segitu doang. Mana kuliahnya pagi-malem dan kata dia itu cukup buat seharian," tulis netizen itu pada caption seperti dikutip Guideku.com, Senin (2/3/2020).

Botol Minum Kelewat Mini. (twitter,com/@collegemenfess)
Botol Minum Kelewat Mini. (twitter,com/@collegemenfess)

Dalam postingan tersebut, nampak sebuah botol mungil berisi cairan berwarna bening. Saking mungilnya, botol itu mirip botol parfum, alih-alih tempat minum.

Pantas saja, pada tempat minum yang memiki tutup warna biru itu tertera ukuran botol yakni hanya 180 mililiter saja. Bisa dibayangkan seberapa mungilnya tempat minum yang satu ini, kan?

Melihat botol minum kelewat mungil ini, netizen pun langsung meramaikan kolom komentar dengan aneka respon.

Botol Minum Kelewat Mini. (twitter,com/@collegemenfess)
Botol Minum Kelewat Mini. (twitter.com/@collegemenfess)

Beberapa nampak meradang melihat tempat minum yang satu ini.

"Balikin dot ponakan gue!" tulis seorang netizen.

"Dehidrasi: Asssalamuaikum," kata netizen lain.

"Ginjal temen lo beneran sekecil kacang merah kali."

"Mungkin dia bawa segitu tapi banyak, satu tas penuh," imbuh netizen lain.

"Minumnya setetes-setetes kali kayak pake serum," sambung netizen lainnya.

Duh, pokoknya jangan lupa minum air putih minimal 8 gelas setiap hari, ya!

Berita Terkait

Berita Terkini