Pelit Nggak Ketulungan, Pria Ini Minta Kekasih Patungan Beli Biskuit Oreo

Ngeselin banget, kekasihnya ulang tahun, pria ini malah ajak pasangannya patungan beli Oreo.

Silfa Humairah | Arendya Nariswari
Selasa, 03 Maret 2020 | 12:50 WIB
Biskuit Oreo. (twitter.com/foodfess2)

Biskuit Oreo. (twitter.com/foodfess2)

Guideku.com - Belum lama ini publik dibuat sedih dengan curhatan salah seorang wanita yang memiliki pacar pelit. Ya, wanita ini bahkan mengatakan sempat meminta kado, namun sang pria justru memintanya ikut memberikan uang iuran untuk membeli Oreo.

Kisah sedih sekaligus menyebalkan ini dialami oleh salah seorang pengguna Facebook. Lewat grup 'Curhat dan Diskusi Santai' wanita ini bercerita bahwa dirinya telah menjalin hubungan dengan sang kekasih selama 2 tahun.

Namun, selama 2 tahun, saat wanita tersebut berulang tahun, sang pria tidak pernah berinisiatif untuk memberikan sebuah kejutan bahkan kado sekalipun.

Baca Juga: Bikin Nafsu Makan Ambyar, Netizen Ini Santap Oreo Dicocol Sambal Goreng

"Kemarin gue ulang yahun dan gue pengen dikasih apa gitu walau harganya nggak seberapa nggak apa-apa. Tapi dia tetap menolak, malah dia bilang meet (ketemu) aja tapi patungan," tulis wanita itu.

"Gue nggak matre, pengen rasanya dikasih hadiah atau kejutan sama orang yang gue sayang, gue mau rasain gimana rasanya. Seperti gue yang selalu ngasih dia apa-apa biar bahagia," imbuhnya.

Dari tangkapan layar percakapan yang diunggah kembali oleh akun Twitter @txtdaricowo, pria tersebut mengajak kekasihnya membeli Oreo.

Baca Juga: Penampakan Sajian Kreasi Oreo Goreng, Netizen: Aku Kira Kura-Kura

Namun parahnya, pria pelit itu tetap mengajak kekasihnya untuk patungan ketika membeli camilan Oreo. Alhasil, cuitan tentang pria yang mengajak kekasihnya membeli Oreo dengan cara patungan ini mendadak viral.

Viral, pria ajak kekasih patungan beli Oreo. (Twitter/@txtdaricowo)
Viral, pria ajak kekasih patungan beli Oreo. (Twitter/@txtdaricowo)

Tidak sedikit netizen yang merasa emosi ketika mendengar percakapan pasangan kekasih tersebut.

"Mbak daripada pacaran sama cowok gitu rugi bandar, mending diputusin aja," sebut salah seorang netizen.

Baca Juga: Kocak! Gagal Masak Sarden, Menu Ini Jadi Mirip Kentang Goreng Topping Oreo

"Meet up makan Oreo udah gitu patungan? Ini yang pacaran anak SD apa gimana?" imbuh netizen lainnya.

Viral, pria ajak kekasih patungan beli Oreo. (Twitter/@txtdaricowo)
Viral, pria ajak kekasih patungan beli Oreo. (Twitter/@txtdaricowo)

"Ya ampun beli Oreo patungan, malu sama anak madrasah woy," timpal netizen lain menanggapi cuitan tersebut.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan seorang pria meminta kekasihnya ikut patungan ketika membeli Oreo tersebut telah mendapatkan lebih dari seribu likes dari netizen.

Duh, ada-ada saja ya pria pelit yang minta kekasihnya ikut patungan membeli Oreo ini. Tapi ini kira-kira cowoknya beneran cinta nggak ya? 

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak