Food

Gara-Gara Saus McDonalds, Dua Pria Ini Bertengkar Sampai Baku Hantam

Tak ada yang mau mengalah, keduanya terus melayangkan tinju pada satu sama lain.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati

Ilustrasi McDonalds (Pixabay/akiragiulia)
Ilustrasi McDonalds (Pixabay/akiragiulia)

Guideku.com - Insiden pertengkaran dan perkelahian di restoran cepat saji kembali terjadi. Karena sebuah perbedaan pendapat, dua orang konsumen laki-laki belum lama ini baku hantam di McDonalds.

Melansir dari laman DailyStar, insiden perkelahian tersebut rupanya terjadi di McDonalds yang bertempat di Lower East Side, New York, Amerika Serikat.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @illestethiopian, tampak jika seorang lelaki berjaket putih tengah menyudutkan laki-laki lainnya dengan topi merah.

Saat itu, pengunjung lain masih terlihat berusaha memisahkan. Namun, tak berapa lama kemudian, laki-laki bertopi merah melayangkan pukulan ke lawannya.

Masih sambil memegang kantong kertas berisi pesanan McDonalds miliknya, pria berjaket putih itu pun mengelak dan balas memukul.

Pengunjung McDonalds Bertengkar Karena Saus Asam Manis (twitter.com/illestethiopian)
Pengunjung McDonalds Bertengkar Karena Saus Asam Manis (twitter.com/illestethiopian)

Keduanya pun sukses menjadi tontonan tapi tidak ada yang mau mengalaih. Alih-alih, pria berjaket putih terus melayangkan pukulan hingga lelaki bertopi merah jatuh.

Pertengkaran itu pun terus berlanjut, sampai akhirnya si pria berjaket putih merasa menang dan berjalan menjauh meninggalkan konter.

Usut punya usut, pertengkaran kedua pria tersebut rupanya dipicu saus asam manis atau sweet and sour sauce khas McDonalds.

Entah dipicu masalah apa, keduanya berdebat soal saus tersebut hingga berakhir baku hantam.

"Sementara, kau hanya duduk di sana dan berpikir apa-apaan," tulis salah satu komentar di Twitter.

"Dia memukul seseorang sambil memegang kantong McDonalds berisi makanan dan minuman di satu tangan. SEPANJANG WAKTU," tambah yang lain.

Kalau menurutmu, ada apa dengan saus asam manis McDonalds yang sampai membuat kedua pria ini bertengkar, ya?

Berita Terkait

Berita Terkini