Food

Tak Mau Kalah, Aksi Kucing Ikut Ngemil Durian Ini Bikin Netizen Heran

Kucing ternyata juga suka durian, lho!

Yasinta Rahmawati | Fitri Asta Pramesti

Kucing Ikut Ngemil Durian. (twitter.com/majelismeyong)
Kucing Ikut Ngemil Durian. (twitter.com/majelismeyong)

Guideku.com - Punya rasa yang manis nan legit serta dagingnya yang lembut, tak heran jika durian menjadi salah satu buah favorit bagi sebagian orang.

Tapi nampaknya durian tak hanya memikat kaum manusia saja. Pasalnya, kucing-kucing yang satu ini ternyata juga doyan durian.

Seolah anti mainstream, aksi kucing tengah makan durian ini pun langsung menarik perhatian netizen.

Sebuah akun Twitter bernama @majelismeyong membagian sebuah video TikTok yang menjadi bukti bahwa kucing juga gemar makan buah durian.

Dalam video berdurasi 54 detik itu, menampilkan seorang pria yang tengah bersusah payah membuka sebuah durian.

Kucing Ikut Ngemil Durian. (twitter.com/majelismeyong)
Kucing Ikut Ngemil Durian. (twitter.com/majelismeyong)

Dengan tenaga penuh, si pria tesebut menarik dua ujung kulit durian yang sudah terbelah ujungnya.

Siapa sangka, di hadapan sang pria tersebut, dua ekor kucing nampak ikut nimbrung membuka kulit durian, lebih tepatnya menjilati bagian buah yang sudah mulai terlihat.

Cukup mengganggu pergerakan si pria, kucing ini pun lantas diusir menjauh dari buah durian dengan cara ditepis hingga digigit telinganya oleh di pria.

Kucing Ikut Ngemil Durian. (twitter.com/majelismeyong)
Kucing Ikut Ngemil Durian. (twitter.com/majelismeyong)

Tak kapok dan tak mau kalah, si kucing kecil ini lagi-lagi datang untuk itu ngemil daging buah durian dari sela-sela bagian kulit yang sudah terbuka.

Usaha si pria pun membuahkan hasil, durian ini berhasil di buka. Tak lantas melupakan kucing, pria ini pun memberikan buah durian kepada dua kucing yang sedari tadi sudah tak sabar ingin mencicipi.

Kucing Ikut Ngemil Durian. (twitter.com/majelismeyong)
Kucing Ikut Ngemil Durian. (twitter.com/majelismeyong)

Sontak, aksi kucing menyantap durian ini pun membuat netizen terheran-heran. Beragam respons pun langsung memenuhi kolom komentar.

"Kok aku baru tahu kucing doyan duren," tulis seorang netizen.

"Kucing apaan makan duren," timpal netizen lain.

"Apakah tidak mabuk itu kucing makan duren?."

"Biasanya kucing itu ngga suka bau durian tapi ini doyan banget wkwk," sambung netizen lainnya.

Beberapa netizen juga kompak menyoroti aksi sang pria yang menggigit kuping si kucing.

"Kenapa harus digigit," kata netizen.

"Bajigur wkwk digigit dong."

"Gigit kuping kucing udah kayak gigit keripik," imbuh netizen lainnya.

Wah, adakah yang juga punya kucing gemar makan durian?

Berita Terkait

Berita Terkini