Receh Banget, Komentar Netizen Soal 'Goreng Kekuningan' Ini Bikin Ngakak

Selain ngakak, komentar ini bikin kesel juga sih.

Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti
Senin, 09 Maret 2020 | 16:00 WIB
Komentar Soal Goreng Sampai Kekuningan. (Twitter.com/bitxt)

Komentar Soal Goreng Sampai Kekuningan. (Twitter.com/bitxt)

Guideku.com - Tentu sudah karib di ingatan jika di setiap tutorial memasak akan ada panduan cara menggoreng.

Misalnya goreng setengah matang, goreng hingga kecoklatan, goreng sampai hinggan kuning keemasan, dan masih banyak goreng-goreng lainnya.

Bicara soal panduan menggoreng, baru-baru ini seorang netizen jadi perbincangan hangat netizen lain lantaran meninggalkan komentar nyeleneh di sebuah video tutorial memasak.

Baca Juga: Warga Girang, Keran Air di Italia Mendadak Keluarkan Wine Gratis

Sebuah akun twitter bernama @bitxt membagikan layar tangkap komentar unik dari netizen ini.

Dalam postingan tersebut, nampak video tutorial pada bagian menggoreng, lengkap dengan anjuran yang bertuliskan "goreng sampai kekuningan".

Komentar Soal Goreng Sampai Kekuningan. (Twitter.com/bitxt)
Komentar Soal Goreng Sampai Kekuningan. (Twitter.com/bitxt)

Mengacu pada anjuran ini, seorang netizen pun lantas meninggalkan komentar yang dijamin bikin kesal tapi ngakak.

Baca Juga: Dikira Ambil Sup Ternyata Bubur Kacang Hijau, Netizen: Hape Teros!

"Jauh banget goreng-nye sampe ke Kuningan," tulis netizen tersebut seperti dikutip Guideku.com, Senin (9/3/2020).

Rupa-rupanya, netizen yang satu ini mengartikan kekuningan dengan nama tempat "Kuningan", alih-alih kekuningan warna. Duh.

Mengetahui hal ini, warga twitter lain pun langsung memberikan respon beragam di kolom komentar. Tak sedikit yang mengaku cukup terhibur dengan kerecehan komentar ini.

Baca Juga: Duh! Bagasi Vespa Dipakai Wadah Es Jeruk, Netizen: Harga Diri Vespa Lenyap

"Thanks udah bikin aku ngakak," tulis seorang netizen.

"Tengah malem gua retjeh banget ya Allah," tulis netizen lain.

"Suka suka mereka," imbuh netizen.

"Ya gimana itu udah rutenya."

"Ga salah juga sih," kata netizen lain.

Beberapa netizen juga terlihat membagikan komentar soal kalimat yang memiliki arti ganda.

"Sama kayak 'bang ngojek sampe Buncit'," imbuh netizen lain.

"Sama kek orang mau ngelahirin, pecahnya ke Tuban," sambung netizen lainnya.

Duh, bikin gemes banget ya komentarnya. Kalau komentar kocak versi kalian apa nih?

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak