Food

Kirim Surat pada Barista yang Ditaksir, Netizen: Jomblowati Beraksi

Zaman sudah modern begini malah berkirim surat minta nama akun instagram

Silfa Humairah

Kirim surat pada barista. (Instagram/@makassar_iinfo)
Kirim surat pada barista. (Instagram/@makassar_iinfo)

Guideku.com - Entah apa yang sedang merasuki perempuan ini, di zaman sudah modern begini malah berkirim surat minta nama akun instagram cowok yang ditaksirnya.

Dalam video yang dibagikan akun instagram @makassar_iinfo, seorang perempuan tampak malu-malu menaksir barista di sebuah gerai minuman kekinian, ia pun menulis surat yang berisikan "Minta akun instagram", dengan pilihan iya atau tidak.

 Screenshot video yang dibagikan akun instagram @makassar_iinfo. (Instagram/@makassar_iinfo)
Screenshot video yang dibagikan akun instagram @makassar_iinfo. (Instagram/@makassar_iinfo)

@makassar_iinfo: Tips buat para jomblowati di luar sana. Jangan lupa tag orangnya. Video : Lala

Video tersebut sontak mendapat komentar dan netizen, ada yang nyinyir mempertanyakan kenekatan perempuan dalam video, alias kok segitunya. Ada juga yang salut dan bilang menginspirasinya.  Wah, jomblowati siap beraksi nih.

Cewek yang ngajak cowo ngedate kayak di video ini, beneran terjadi gak di dunia nyata atau cuma demi konten?, timpal seorang netizen.

"Jomblowati Beraksi, tips untuk jomblowati nih."

"Canggih ni jaman ka jammko pake surat-surat begitu."

"cowonya: mayan nambah follower, difollow langsung ya dek."

"Cobain deh siapa tau bisa ketemu jodoh dengan cara kek gini."

"Mau nyoba gak sama masnya yang jualan janji jiwa."

Ada-ada aja tapi kreatif sih. Bagaimana dengan kamu? Berani nggak minta kenalan sama cowok yang ditaksir dengan cara beginian. 

Berita Terkait

Berita Terkini