Kirim Surat pada Barista yang Ditaksir, Netizen: Jomblowati Beraksi

Zaman sudah modern begini malah berkirim surat minta nama akun instagram

Silfa Humairah
Senin, 09 Maret 2020 | 20:07 WIB
Kirim surat pada barista. (Instagram/@makassar_iinfo)

Kirim surat pada barista. (Instagram/@makassar_iinfo)

Guideku.com - Entah apa yang sedang merasuki perempuan ini, di zaman sudah modern begini malah berkirim surat minta nama akun instagram cowok yang ditaksirnya.

Dalam video yang dibagikan akun instagram @makassar_iinfo, seorang perempuan tampak malu-malu menaksir barista di sebuah gerai minuman kekinian, ia pun menulis surat yang berisikan "Minta akun instagram", dengan pilihan iya atau tidak.

 Screenshot video yang dibagikan akun instagram @makassar_iinfo. (Instagram/@makassar_iinfo)
Screenshot video yang dibagikan akun instagram @makassar_iinfo. (Instagram/@makassar_iinfo)

@makassar_iinfo: Tips buat para jomblowati di luar sana. Jangan lupa tag orangnya. Video : Lala

Baca Juga: Lagi, Video Pedagang Cuci Piring Pakai Air Got Ini Bikin Auto Kenyang

Video tersebut sontak mendapat komentar dan netizen, ada yang nyinyir mempertanyakan kenekatan perempuan dalam video, alias kok segitunya. Ada juga yang salut dan bilang menginspirasinya.  Wah, jomblowati siap beraksi nih.

Cewek yang ngajak cowo ngedate kayak di video ini, beneran terjadi gak di dunia nyata atau cuma demi konten?, timpal seorang netizen.

"Jomblowati Beraksi, tips untuk jomblowati nih."

Baca Juga: Ngeri-ngeri Sedap, Viral Video Remaja Potong Kue Ulang Tahun Pakai Celurit

"Canggih ni jaman ka jammko pake surat-surat begitu."

"cowonya: mayan nambah follower, difollow langsung ya dek."

"Cobain deh siapa tau bisa ketemu jodoh dengan cara kek gini."

Baca Juga: Duh, Video Wanita Tunggu Kekasihnya Usai Kerja di Chatime Ini Bikin Baper

"Mau nyoba gak sama masnya yang jualan janji jiwa."

Ada-ada aja tapi kreatif sih. Bagaimana dengan kamu? Berani nggak minta kenalan sama cowok yang ditaksir dengan cara beginian. 

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak