Ogah Konsumsi Sayur Hingga Jus, Aksi Pria Ini Minum Air Kencing Menjijikan!

Niatnya hemat, metode awet muda pria ini murah, meriah, tapi bikin muntah

Silfa Humairah
Selasa, 10 Maret 2020 | 12:30 WIB
Ilustrasi Jus Buah (Pixabay/JESHOOTS-com)

Ilustrasi Jus Buah (Pixabay/JESHOOTS-com)

Guideku.com - Jangankan wanita, pria aja tergiur dengan produk bikin awet muda. Banyak orang yang mendambakan penampilan awet muda, terutama mereka yang sudah berusia 40 tahun ke atas. Tapi aksi minum air kencing bikin awet muda cukup menjijikkan ya!

Ya bukan hal yang baru lagi, banyak orang yang melakukan gaya hidup sehat makan makanan bergizi untuk awet muda seperti sayur-sayuran dan rutin minum jus hingga menggunakan skincare dan mengikut beragam perawatan kecantikan untuk mencegah penuaan dini.

Memang sih, produk-produk kecantikan tersebut cukup ampun mencegah penuaan dini, tapi harganya juga bikin kantong jebol. Maka solusi dari pria tersebut bikin geleng-geleng kepala, tapi murah meriah. 

Baca Juga: Niat Pamer Kolam Renang di Bali, Perut Cinta Laura Malah Jadi Sorotan

Murah meriah tapi bisa bikin muntah, kok bisa? Dilansir Guideku.com dari Keepo.me, seorang pria bernama Harry Matadee asal Farnborough, Hampshire, Inggris, mengklaim punya cara murah, tapi ampuh agar tetap awet muda. Bukan dengan ramuan herbal, tapi dengan air kencing sendiri. Cara pemakaiannya adalah dengan cara mengoleskan air kencing tersebut ke wajah dan mengonsumsinya. Jadi pingin muntah, kan?

Harry juga awalnya tidak mempercayai manfaat air kencing. Namun, setelah membaca buku yang berjudul Your Own Perfect Medicine karangan Martha Christy, barulah dia yakin. Buku itu menjelaskan tentang terapi urine, dan menurut Harry tidak ada salahnya mencoba. Dia lalu meminum urine segar yang dikeluarkan pada pagi hari. Usai meminumnya, Harry merasa depresinya hilang dilansir dari Dailymail. 

Sejak itulah, Harry biasa meminum 200 ml urine yang sudah disimpan beberapa minggu sebelumnya. Air kencingnya udah kayak wine aja, nih. Makin tua makin mantap. Harry mengaku lebih menyukai rasa urine tua tersebut. Setelah mengonsumsinya, dia akan mengoleskan urine tersebu ke wajahnya. Kini, Harry mengatakan dia lebih sehat, bahagia, dan otaknya semakin aktif.

Baca Juga: Bikin Netizen Auto Nyanyi, Aksi Jomblo Gandeng Ceker Ayam Ini Jadi Sorotan

Bagi saya itu sudah sangat kuat! Saya mulai terapi urine segar karena merasa tidak sehat secara fisik dan depresi. Itu merupakan keajaiban dalam menghilangkan depresi saya," Kata Harry.

Urine yang sudah tua berada di tingkat berikutnya dan dorongan energinya luar biasa! Itu membuat otak saya terasa lebih tajam dan depresi saya sebelumnya hilang begitu saja," tambah Harry.

Baca Juga: Nyesek! Ikut Tren Ajak Kencan Pelayan Ganteng, Endingnya Bikin Sakit Hati

Menurut Harry, bergantung pada obat-obatan buatan pabrik farmasi adalah sesuatu yang tidak boleh dibiasakan. Jadi, dia menganjurkan untuk mengonsumsi kembali air urine karena sifatnya yang alami dan berasal dari manusia.

Kebiasaan Harry ini emang mengundang kontroversi banget. Soalnya, air urine merupakan hasil dari pembuangan racun di dalam tubuh manusia. Meminumnya kembali berarti memasukkan lagi racun tersebut. Tapi, kalau terbukti ampuh untuk Harry, mungkin hanya cocok untuknya. Kamu berani coba?

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak