Food

Racikan Pizza Darurat untuk Anak Kost, Netizen: Orang Italia Auto Nangis!

Pizza darurat di saat kantong kering di akhir bulan untuk anak kost

Silfa Humairah

Pizza darurat. (Instagram/Dagelan)
Pizza darurat. (Instagram/Dagelan)

Guideku.com - Anak kost wajib nonton, dan tahu cara buat Pizza darurat di saat kantong kering di akhir bulan. Biar nggak bosan makan mie instan mulu. Cobain nih resep Pizza ala @masakdarurat.

"Bikin pizza teflon ala @masakdarurat yang bisa kamu ikutin di rumah," unggah @dagelan dan langsung dikomentari banyak netizen julid. Komentari tangan chefnya, bahan murah meriahnya hingga penampakan pizzanya. Duh, netizen!

"Emang ada orang yang makan pizza kenyang beginia," tulis netizen.

Masak darurat masak pizza, kenapa ga masak mie instan aja.

Gak tega liat nya pake saos kaefci.

Kalo besok masih sisa masukin mejikom biar anget, sajian anak kost sekali.

Orang Italia menangis melihat video ini. 

Ya nggak kuat angat tangan, langsung coba di rumah. 

 Pake tangan kurang higenis nih mengulonnya. 

Itu sosis langsung hap, aduh irit sekali ini. 

Ilustrasi Pizza (Pixabay/Riedelmeier)
Ilustrasi Pizza (Pixabay/Riedelmeier)

Mau Coba di rumah pizza darurat untuk makan lezat walaupun di akhir bulan?

Berita Terkait

Berita Terkini