Food

Cuma Prahara Donat, Penjual Ini Malah Dituduh Mau Rebut Suami Orang

Awalnya sepele, salah paham ini malah berujung ribut berkepanjangan.

Silfa Humairah | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Donat (Pixabay/AJEL)
Ilustrasi Donat (Pixabay/AJEL)

Guideku.com - Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk memberikan hadiah ke orang terkasih. Membelikan kejutan berupa makanan dengan pesan romantis adalah salah satunya.

Belum lama ini, warganet pun dibuat geger oleh tangkap layar seorang ibu yang memesan donat untuk suaminya.

Tangkap layar itu sendiri diketahui dibagikan oleh si penjual donat di akun facebook miliknya. Namun, gambar tersebut lantas diunggah ulang akun Twitter @SaintChyril dan menjadi viral.

Di sana, terlihat drama antara si pembeli dan penjual donat. Awalnya, pembeli ingin memesan donat yang dihiasi kata-kata romantis untuk suaminya.

Saat itu, si penjual donat sudah bertanya kata-kata apa yang diinginkan. Namun, di pembeli malah menjawab terserah.

Prahara Donat Bikin Netizen Emosi (twitter.com/SaintChyril)
Prahara Donat Bikin Netizen Emosi (twitter.com/SaintChyril)

Tak lama setelah itu, pembeli donat pun kembali mengirimkan pesan. Kali ini, dirinya meminta untuk diperlihatkan contoh donat.

Sang penjual pun menurut dan lekas mengirimkan foto donat yang sudah dihias. Namun, di luar dugaan, pembeli tersebut malah marah-marah karena kata-kata romantis di donat tersebut.

"Itu looo tulisannya, kok pake sayang-sayang ke suamiku, ya ampun maksudnya apa coba??"

"Gini ya mbak, kesannya kok lancang sekali," tambah pembeli tersebut.

Tak mau memperpanjang prahara donat, sang penjual pun lekas menjelaskan. Dirinya menyebut jika donat yang difotokan tadi adalah milik konsumen lain dan hanya contoh.

Sayangnya, si pembeli telanjur salah paham. Kali ini, dirinya pun marah-marah karena mengira donat miliknya hendak diberikan orang lain.

Prahara Donat Bikin Netizen Emosi (twitter.com/SaintChyril)
Prahara Donat Bikin Netizen Emosi (twitter.com/SaintChyril)

Lebih lanjut lagi, pembeli tersebut juga bertanya kenapa donat yang dipesannya sama sekali tidak bertuliskan nama sang suami. Bahkan, pembeli ini marah-marah dan menuduh si penjual tidak berinisiatif bertanya.

Pada akhirnya, pembeli donat penuh prahara itu pun membatalkan pesanannya. Tak hanya itu, dirinya juga mengancam memviralkan si penjual.

Aksi pembeli donat yang salah paham dan berujung menuduh sang penjual itu pun lekas memancing komentar netizen. Banyak yang turut emosi dengan kelakuan si pembeli.

"Kasian suaminya punya bini kayak gini."

"Mbak customer tolong kamu angkat kaki saja dari bumi ini pindah ke merkurius agar supaya terbakar oleh matahari beserta cemburumu itu hhhh," tulis netizen yang kesal.

"Masih ada customer yang model begini."

"Ya Allah. Itu pemilik donatnya asli sabar banget. Pantesan olshop lain pada ngasih format order. Banyak bacot kagak akan diladeni. Ya karena ada customer ngelunjak begitu yaa," tambah netizen lain.

Berita Terkait

Berita Terkini