Setelah Oreo Goreng, Muncul Pocky Goreng yang Bikin Netizen Ngamuk

Biskuit stik coklat ini dilumuri adonan tepung terlebih dulu sebelum dicelupkan ke penggorengan.

Yasinta Rahmawati | Fitri Asta Pramesti
Jum'at, 13 Maret 2020 | 12:30 WIB
Biskuit Pocky. (instagram.com/pockyusa)

Biskuit Pocky. (instagram.com/pockyusa)

Guideku.com - Tentu sudah tidak asing lagi dengan kreasi Oreo goreng yang meramaikan jagad kuliner unik beberapa tahun silam. Dicampur dengan tepung, sajian Oreo goreng ini disebut-sebut punya rasa yang enak.

Menyusul Oreo, ternyata kini muncul lagi kreasi snack goreng yang cukup menarik perhatian netizen, yakni Pocky goreng.

Seorang warga twitter yang punya ide menggoreng biskuit stik rasa coklat ini membagikan hasil kreasi dapurnya melalui akun twitter @foodfess2.

"Fess Pocky goreng," tulis si empunya tweet seperti dikutip Guideku, Jumat (13/3/2020).

Baca Juga: Merasa Ditipu Harga Bawang Bombay Mahal, Netizen: Emang Segitu!

Menggunakan metode yang sama dengan Oreo, biskuit Pocky ini dilumuri adonan tepung terlebih dulu sebelum dicelupkan ke penggorengan.

Kreasi Pocky Goreng. (twitter.com/foodfess2)
Kreasi Pocky Goreng. (twitter.com/foodfess2)

Hasilnya tentu saja tak jauh beda dengan penampilan Pocky pada biasanya, hanya saja ada tambahan gumpalan tepung berwarna putih yang menyelimuti biskuit stik ini.

Melihat kreasi Pocky goreng ini, netizen pun langsung berbondong-bondong memberikan respons di kolom komentar.

Baca Juga: Mancing Ikan Lele Bisa Pakai Soda dan Mentos, Endingnya Malah Bikin Syok

Mayoritas mengaku meradang melihat aksi netizen ini menggoreng biskuit ini, lantaran Pocky sendiri punya tagline snack yang praktis.

"Pocky tuh udah instan tinggal dimakan napa digoreng lagi dah, apa tidak mager," tulis seorang netizen.

"Pocky susah-susah bikin iklan makannya ga ribet, ga berantakan eh ini malah dibikin ribet," kata netizen.

Baca Juga: Kaya akan Kearifan Lokal, 7 Gaya Busana Puteri Indonesia Ini Mirip Indomie

"Lu ini ada masalah apaan? Bisa ngga sih hidup normal aja kayak orang orang? Ya Allah."

"Pocky tuh udah dibuat segood looking mungkin. Langsing, mulus. Terus kamu goreng penampilannya jadi gradakan gini. Laknat," imbuh netizen lainnya.

Duh, ada-ada saja ya kreatifnya warga +62. Apakah ada yang tertarik menjajal kreasi Pocky goreng ini?

Berita Terkait TERKINI
Resep masakan tahu cabe garem yang bisa dibuat anak kos dikala tanggal tua....
food | 17:47 WIB
Buah pisang juga mengandung nutrisi yang cukup baik untuk kesehatan. Bahkan, bila rutin mengkonsumsi pisang sebagai hida...
food | 10:29 WIB
Cromboloni merupakan satu di antara pastry yang sekarang cukup viral di media sosial. Sebab, banyak orang membagikan pen...
food | 11:04 WIB
Resep dessert pisang beku creamy, cocok untuk menu diet ini cukup mudah dibuat di rumah, dan bahan-bahannya pun mudah di...
food | 09:45 WIB
Ciptakan keceriaan Natal dengan kue kering imut bentuk manusia. Resep lembut dan dekorasi lucu, sempurna untuk menyemara...
food | 10:53 WIB
Nikmati kelezatan Cheese Burnt dengan lapisan keju gurih di luar dan kelembutan di dalam. Resep mudah untuk dicoba di ru...
food | 17:41 WIB
Asjad Burger berlokasi di Komplek Puri Suwarna No. 20, Ciganitri, Kabupaten Bandung. Meski belum memiliki toko fisik, le...
food | 14:00 WIB
Yang membuat Kedai Bakmie 168 semakin spesial adalah mie mereka diproduksi sendiri, menjamin keaslian dan kualitasnya. P...
food | 12:00 WIB
Mulai pagi hingga malam, Bale Kaoman memanjakan lidah dengan menu masakan nusantara dan jenang pada pagi-sore, kemudian ...
food | 11:00 WIB
Meski zaman terus berubah, Roti Go tetap mempertahankan daya tariknya, bahkan ketika persaingan dari bisnis-bisnis baru ...
food | 10:00 WIB
Tampilkan lebih banyak