Food

Tak Bisa Buka Tutup Botol, Cara Minum Teh Ini Malah Bikin Ngakak

Susah dibuka, netizen ini pun nekat minum teh botol dengan cara yang tidak biasa.

Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti

Ilustrasi botol minum. (Pixabay/Hans)
Ilustrasi botol minum. (Pixabay/Hans)

Guideku.com - Bagi sebagian orang, membuka tutup sebuah botol acapkali bukan perkara mudah. Entah karena cengkraman tangan kurang kuat, atau memang si tutup kelewat rapat.

Sama halnya yang tengah dialami netizen yang satu ini. Momen melepas dahaga sempat terganggu lantaran kesulitan membuka tutup teh kemasan botol.

Tak mau tinggal diam, netizen ini lantas menggunakan cara lain untuk menyeruput teh botol. Caranya yang kelewat kreatif dan unik pun sukses menarik perhatian netizen lain.

Melalui laman twitter @foodfess2, netizen ini mengunggah tampilan hasil karya kreatifnya untuk menikmati teh botol.

"Tutup gak bisa dibuka," tulis netizen tersebut seperti dikutip Guideku, Senin (16/3/2020).

Cara Unik Buka Tutup Teh Botol. (twitter.com/foodfess2)
Cara Unik Buka Tutup Teh Botol. (twitter.com/foodfess2)

Alih-alih membuka bagian atas, netizen kreatif ini malah melubangi bagian bawah botol. Ia pun meminum teh merek Sosro itu dengan keadaan terbalik.

Supaya mudah, lubang kecil tersebut diberi sedotan yang siap diseruput guna meredakan tenggorokan yang haus.

Melihat aksi netizen yang kelewat kreatif, warga twitter lain pun langsung memberikan respon beragam di kolom komentar, mulai dari ungkapan heran hingga apresiasi.

"Nder? Ya allah aku receh, ngakak banget nder," tulis seorang netizen.

"Yang bener aja lah wkwk penistaan terhadap tutup botol," kata netizen.

"Kalo ada yang susah kenapa harus yang mudah," kata netizen lain," kata netizen.

"Kreatif sekali nder," imbuh netizen lain.

"Aku sering kek gini klo lagi sendirian karena gabisa buka tutup botol semua jenis botol," sambung netizen lainnya.

Duh, tehnya pusing tidak ya jungkir balik gitu. Apakah kalian juga sering kesulitan saat membuka tutup botol?

Berita Terkait

Berita Terkini