Food

Gemas! Hangout di Kafe Ini Bisa Sambil Bermain dengan Anak Domba

Kafe ini tawarkan kopi dan camilan hingga anak-anak domba yang cantik berkeliaran.

Silfa Humairah

Ilustrasi domba. (Shutterstock)
Ilustrasi domba. (Shutterstock)

Guideku.com - Jika biasanya kafe menarik perhatian pengunjung dengan aneka menu baru hingga nyeleneh, interior unik hingga ikonik, namun kafe di Seoul ini tawarkana bermain dengan domba.

Kafe yang dinisiasi orang Korea ini mengabungkan hidangan kopi di kafe dan bermain dengan domba. Thanks Nature Cafe adalah salah satu kafe hewan tertua di Seoul yang membuat pelanggan bisa bermain dengan domba cantik berbulu lembut dan tebal yang tinggal di sana.

Baru dibuka kembali pada 2011 ketika tren kafe kembali melonjak, kafe ini juga pernah memposting gambar domba yang sedang mandi, dari yang memiliki bulu berwarna krem, lalu berubah drastis menjadi seputih salju setelah dimandikan. Gambar itu pun langsung menjadi viral.

Nongkrong di Kafe Bisa Sambil Bermain dengan Anak Domba Lucu. (Instagram/@ thanks_nature_cafe_)
Nongkrong di Kafe Bisa Sambil Bermain dengan Anak Domba Lucu. (Instagram/@ thanks_nature_cafe_)

Kafe ini memiliki dua bagian tempat minum kopi dan berbagai hidangan camilan. Ada juga bagian tempat kita bisa bertemu anak-anak domba yang cantik.

Lee Kwang-ho, selaku pemilik kafe terkejut usahanya mendapatkan perhatian dunia, "Saya tidak tahu bagaimana tempat ini diketahui dunia, tetapi saya memiliki pengunjung dari seluruh dunia yang datang untuk melihat dombaku, baik dari Makedonia, Arab Saudi, Selandia Baru, bahkan beberapa negara yang saya tidak kenal dengan baik," ungkapnya, mengutip Bored Panda, Senin (16/3/2020).

Kafe ini menampung dua ekor domba bernama William dan Bentley. Hewan-hewan ini terlihat bahagia, sehat, dan mendapat kasih sayang dari banyak orang. Keduanya juga gemuk dan sangat menggemaskan.

Karena ini, The Thanks Nature Cafe dinobatkan sebagai satu dari 9 kafe hewan paling lucu di dunia oleh situs web Smart Travel. Tidak hanya itu, kafe ini juga masuk daftar ke-35 dari 1.188 tempat makanan cemilan terbaik di Seoul.

"Kami bersenang-senang di sini, Tom dan Jerry (domba) begitu lembut. Makanan di kafe itu sangat lezat. Bisa dibilang domba-domba itu dirawat dengan baik dan bahagia. Pemiliknya sangat baik dan lembut kepada domba-domba itu dan dia juga sangat senang dengan kami. Jika punya anak, saya pasti akan mengunjungi kafe ini. Bahkan meski belum punya anak sekalipun, domba-domba itu imut dan makanannya enak," tulis salah satu pengunjung dari Cina di situs TripAdvisor.

Gemas, punya rencana ke Seoul? Travelers bisa menjadi kafe ini untuk menjadi destinasi yang wajib dikunjungi. (Dini Afrianti Efendi)

Berita Terkait

Berita Terkini