Food

Sering Delivery Food, Wanita Ini Jatuh Hati dengan si Pengantar Makanan

Apa jadinya jika terlalu sering delivery food membuat kamu malah jatuh hati

Silfa Humairah

Ilustrasi ojek online. (Suara.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi ojek online. (Suara.com/Ema Rohimah)

Guideku.com - Malas keluar rumah membuat seseorang jadi sering memesan pengantar makanan. Namun apa jadinya jika terlalu sering delivery food membuat wanita ini malah jatuh hati dengan si pengantar makanan.

Seorang wanita umur 42 tahun mengaku kesepian karena suaminya terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Melansir Daily Star, ia sering ditinggal suami bertugas ke luar daerah dan hanya bertemu di akhir pekan.

Hingga suatu hari, ia memutuskan untuk memesan makanan, alih-alih memasak untuk dirinya sendiri.

Rupanya, warung lokal langganannya sedang dilanda musibah. Pengantar makanan yang biasanya bekerja kena serangan jantung hingga digantikan oleh saudara laki-lakinya.

Perselingkuhan berawal ketika ia membuka pintu dan mendapati seorang pria 29 tahun sedang membawakan makanan untuknya.

Gaya bercinta air terjun untuk penetrasi yang lebih dalam. (Shutterstock)
Ilustrasi selingkuh. (Shutterstock)

Mereka menjadi akrab setelah berminggu-minggu menjalin komunikasi. Pada pria muda itu, wanita yang tak dijelaskan identitasnya ini mengaku kesepian.

"Suatu malam aku mengundangnya untuk minum kopi, dia bilang dia tidak minum alkohol karena agamanya," jelas wanita itu.

Semenjak itu mereka jadi semakin intim dan hubungan mereka berakhir di ranjang. Wanita ini mengaku 'meleleh dalam pelukannya' dan ia merasakan seks yang sempurna.

Hingga suatu hari ia merasa kehilangan gairah ketika bercinta dengan suaminya. Ia tak bisa mengenyahkan pria muda pengantar makanan tersebut dari pikirannya.

Ilustrasi seks, bercinta. (Shutterstock)
Ilustrasi selingkuh. (Shutterstock)

Dari laman tanya jawab, wanita ini disarankan untuk segera menghentikan perselingkuhannya dan tak lagi memesan makanan di tempat si pria bekerja.

Ia juga disarankan untuk lebih romantis pada suaminya dan berkata jika ia merindukannya. Sebagai pengalihan perhatian, ia juga disarankan mengisi kegiatan dengan olehraga di pusat kebugaran. Bagaimana menurut kalian? (Rima Sulistini)

Berita Terkait

Berita Terkini