Food

Selebgram Seksi Ini Sebut Minum Sperma Bisa Cegah Virus, Percaya?

Tracey Kiss disebut cari sensasi bilang minum sperma bisa mencegah virus corona

Silfa Humairah

Selebgram Tracy Kiss. (Instagram/Tracy Kiss)0
Selebgram Tracy Kiss. (Instagram/Tracy Kiss)0

Guideku.com - Entah apa yang dicari selebgram seksi ini di tengah wabah corona. Ia menuai sensasi dengan mengatakan bahwa minum sperma bisa mencegah virus corona. Tracey Kiss menjadi selebgram yang sedang dibicarakan banyak orang saat ini.

Dalam akun Instagramnya, selebgram yang sering mengunggah konten gaya hidup sehat mengungkapkan sperma sangat sehat karena mengandung vitamin C, kalsium, dan magnesium.

Ia juga berkata sering minum sperma pasangannya sebagai pengganti multivitamin sekaligus penangkal virus corona paling alami.

"Orang-orang menyimpan pasta, tetapi sebenarnya ini tentang melihat kesehatan Anda dan melihat apa yang ada di tubuh Anda," jelas Tracey di Instagram yang memiliki 400 ribu pengikut itu.

"Sperma secara alami dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan berbagai cara dan seberapa banyak jumlahnya," ungkapnya tanpa ragu.

Tracy Kiss. (Instagram/@tracykissdotcom)
Tracey Kiss. (Instagram/@tracykissdotcom)

"Hal ini lebih baik dibanding tidak melakukan apa-apa sama sekali," lanjutnya mempertegas.

Melansir The Sun, penjelasan Tracey langsung dibantah keras oleh dokter dan dikatakan meyesatkan karena tidak penelitian yang bisa membuktikan itu semua.

"Ada ratusan mitos di luar sana tentang bagaimana melindungi diri Anda terhadap Covid-19. Kebanyakan dari mereka persis seperti itu - mitos," ujar Dr Sarah Jarvis.

Tracy Kiss. (Instagram/@tracykissdotcom)
Tracy Kiss. (Instagram/@tracykissdotcom)

"Ide minum sperma tidak memiliki penelitian dan terus terang sangat mengkhawatirkan. Minum sperma dari 'donor' yang dikenal bahkan ketika Anda tahu segalanya tentang sejarah seksual mereka tetap tak ada manfaatnya," lanjutnya.

"Tetapi jika Anda minum sprema dari lebih dari satu orang, Anda juga berisiko terkena infeksi menular seksual," jelas Dr Sarah Jarvis sembari menekankan untuk jangan dengarkan omong kosong lain.

Berita Terkait

Berita Terkini