Food

Pesta Ultah ke-101 Batal Akibat Corona, Permintaan Pria Ini Bikin Haru

Gagal menggelar pesta, pria ini pun meminta kado sederhana sebagai gantinya.

Silfa Humairah | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Kue Ulang Tahun. (pixabay.com/Cimabue)
Ilustrasi Kue Ulang Tahun. (pixabay.com/Cimabue)

Guideku.com - Di tengah pandemi virus corona yang makin menyebar, social distancing merupakan salah satu tindakan yang dapat menyelamatkan nyawa.

Meski begitu, tak bisa dipungkiri jika ada berbagai macam rencana yang harus dibatalkan akibat social distancing ini.

Di Amerika, seorang pria bernama Owen terpaksa harus membatalkan pesta ulang tahunnya sendiri. Padahal, pesta ulang tahun tersebut merupakan sesuatu yang istimewa karena Owen akan berusia 101 tahun.

Namun, gagal menggelar pesta ulang tahun tak membuat Owen bersedih hati. Dikutip dari UNILAD, pria yang sudah hidup seabad ini punya permintaan sederhana sebagai gantinya.

Lewat bantuan pengguna Twitter bernama Mohamad Safa, Owen pun mengunggah foto dirinya yang membawa papan tulis dan berisikan permintaannya.

Ultah ke-101 di Tengah Wabah Corona (twitter.com/mhdksafa)
Ultah ke-101 di Tengah Wabah Corona (twitter.com/mhdksafa)

"Halo! Aku Owen. Aku akan berumur 101 tahun pada 31 Maret. Pesta ulang tahunku dibatalkan karena social distancing. Bantu aku merayakannya dengan cara mendapatkan 101 ribu likes/komentar!" tulis Owen di papan tersebut.

Tidak butuh waktu lama, cuitan itu pun viral. Meski pestanya dibatalkan secara fisik, Owen tetap bisa merayakan ulang tahunnya bersama warga dunia yang memberinya selamat.

"Halo Owen! Selamat ulang tahun dari Sydney, Australia. Tetap sehat dan jangan berpesta terlalu keras di hari ulang tahunmu."

"Selamat ulang tahun dari Jerman!"

"Selamat ulang tahun Owen, ulang tahunmu selalu spesial dan kau masih akan melewatkan hari yang menyenangkan."

"Aku harap kau bertahan melewati wabah flu 1918 dan juga virus corona 2020!" doa netizen lainnya.

Hingga kini, cuitan itu sendiri sudah mendapatkan lebih dari 131 ribu likes serta dibanjiri komentar haru oleh para netizen dunia.

Berita Terkait

Berita Terkini