Food

Punya Desain Etnik, Intip Kafe Instagenic Tersembunyi di Kota Kediri

Selain asyik buat nongkrong, cafe ini juga cocok buat spot bikin konten foto estetik.

Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti

Pico Kediri. (instagram.com/picokopi)
Pico Kediri. (instagram.com/picokopi)

Guideku.com - Sedang berada di Kediri dan berniat mencari tempat nongkrong yang punya desain unik nan instagramable? Kafe yang satu ini wajib disambangi.

Punya nama Pico, tempat kuliner yang satu ini terletak di kawasan Ngadirejo. Tak ubahnya kafe pada umunya, Pico mengusung konsep tempat makan yang juga cocok buat nongkrong.

Yang menarik, Pico punya desain interior yang cukup mencolok dengan menggunakan benda-benda yang punya kesan etnik seperti kursi hingga hiasan dinding yang terbuat dari rotan.

Tak hanya itu, beragam tanaman seperti kaktus dan tanaman merambat ditata sedemikian rupa di dalam kafe sehingga emmbuat Pico memiliki suasana yang homey dan cozy.

Pemilihan cat yang di dominasi dengan dinding dan sedikit biru muda membuat Pico bisa jadi spot foto bagus bagi kaum minimalis.

Pico Kediri. (instagram.com/picokopi)
Pico Kediri. (instagram.com/picokopi)

Beranjak ke soal sajian, Pico menghadirkan beragam makanan dan minuman yang siap memanjakan lidah pengunjung.

Beragam camilan kekinian seperti churros, nachos, pisang coklat, hingga roti maryam, telah menunggu dengan sabar untuk dicicipi.

Pico Kediri. (instagram.com/picokopi)
Pico Kediri. (instagram.com/picokopi)

Sementara untuk minuman, Pico telah meracik beragam menu yang seperti red velvet, tropical squash, happy soda, hingga orange float siap menghilangkan dahaga.

Kafe instagramable ini beralamat di Jalan Ahmad Yani, Ngadirejo, Kota Kediri. Bagi yang tertarik untuk bertandang, Pico buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 23.00 (Minggu - Kamis), dan 08.00 hingga 24.00 (Jumat - Sabtu). Selamat kulineran!

Berita Terkait

Berita Terkini