Food

Hii! Tak Sesuai Ekspektasi, Realita Puding Cokelat Ini Bikin Nangis Darah

Bukan di perut, puding tersebut berakhir tidak layak makan gara-gara ini.

Angga Roni Priambodo | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Puding (Pixabay/C0rinne)
Ilustrasi Puding (Pixabay/C0rinne)

Guideku.com - Salah satu menu dessert yang mudah dibuat dan lezat adalah puding cokelat. Tak hanya manis, puding yang disajikan dalam kondisi dingin pastinya juga menyegarkan.

Bahan untuk membuat puding cokelat juga terbilang sederhana. Tak hanya itu, puding cokelat juga bisa dikombinasikan dengan oreo hingga keju agar makin nikmat.

Seperti netizen satu ini contohnya. Sudah totalitas, netizen lewat akun @clingye tersebut terlihat mengunggah foto bahan-bahan puding cokelat.

Selain agar-agar, susu dan maizena, pemilik akun tersebut juga sudah menyiapkan bahan tambahan lainnya seperti cokelat Cadburry, Oreo, dan keju cheddar.

Sayangnya, hasil akhir puding cokelat tersebut tak sesuai harapan. Bukannya menikmati puding nan lezat, tampilan akhir puding yang ada malah membuat bergidik.

Cicak dalam Puding Cokelat (twitter.com/clingye)
Cicak dalam Puding Cokelat (twitter.com/clingye)

"From this to this. Gue nangis," cuitnya sambil mengunggah pula foto puding yang sudah jadi.

Sepintas tampak tak ada yang salah, rupanya puding cokelat buatan @clingye tersebut mendapat bahan tambahan seekor cicak!

Ya, entah bagaimana, cicak tersebut ikut separuh terendam dalam adonan puding kemudian menjadi beku sehingga tampak bagai topping.

Tentu saja, puding cokelat tersebut tak lagi bisa dimakan dan harus dibuang. Meski begitu, potret ekspektasi vs realita puding cokelat yang diunggah berhasil membuat netizen lain terhibur.

"Garnishnya bisa dimakan nggak kak," tanya salah satu akun.

"Kok pake cicak? Emang di bahan-bahannya ada pake cicak?"

"Aku nyesek tapi aku ketawa. HAHAHAHAHA."

"Kak topingnya nggak ada varian lain?"

"Nggak tau diri banget cicaknya," imbuh netizen yang ikut kesal.

Berita Terkait

Berita Terkini