Food

Niat Beramal Makanan Lewat Aplikasi Ojol, Chat Ini Endingnya Malah Ngeselin

Plot twist, akhir sesi chat antara pelanggan dan driver ojol ini bikin netizen emosi.

Silfa Humairah | Arendya Nariswari

Ilustrasi Ojol (suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi Ojol (suara.com/Muhaimin A Untung)

Guideku.com - Mewabahnya virus corona, membuat sebagian besar masyarakat tergerak hatinya untuk memberikan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan, salah satunya driver ojol.

Sampai detik ini, driver ojol masih harus bekerja demi sesuap nasi di tengah merebaknya pandemi virus corona.

Oleh karenanya, tidak sedikit kemudian netizen yang beramai-ramai melakukan aksi kemanusiaan dengan memesan makanan lewat aplikasi ojol.

Umumnya, pelanggan akan memesan makanan lewat aplikasi ojol. Tak lama kemudian, pelanggan tersebut akan mengatakan bahwa makanan yang dipesannya tidak usah diantar sampai ke rumah alias diberikan kepada sang driver.

Namun belum lama ini netizen lagi-lagi dibuat geram sekaligus geregetan melihat salah satu cuplikan chat di dalam aplikasi ojol.

Konsumen yang diketahui bernama Dinda tersebut mengatakan bahwa pesanan makanan tak usah diantar ke rumah dan sengaja diberikannya kepada driver ojol.

Tetapi ternyata, pelanggan tersebut lupa mengisi saldo non-tunai sehingga sang driver yang awalnya terlihat girang dan mengucap rasa syukur, terkejut bukan main.

 Niat Beramal Lewat Aplikasi Ojol, Chat Ini Endingnya Ngeselin Banget. (Twitter/@iniakunhuman)
Niat Beramal Lewat Aplikasi Ojol, Chat Ini Endingnya Ngeselin Banget. (Twitter/@iniakunhuman)

"Emang nggak ada akhlak si Dinda! Akhlak lo di mana Dinda?" tulis akun Twitter @iniakunhuman, dikutip Guideku.com, Selasa (31/3/2020).

Sontak, tidak sedikit netizen yang ikut syok melihat bagian akhir dari foto tangkapan layar chat singkat dalam aplikasi ojol tersebut.

"Ini orangnya nge-prank apa gimana sih? Ngakak tapi kasihan juga ya," sebut salah seorang netizen.

"Dinda niatnya baik, cuman caranya yang jahanam," imbuh netizen lainnya.

"Istighfar Din, bapak lo nonton ini Astagfirullah," timpal netizen lain sambil menyertakan emoticon tertawa di akhir komentar.

Duh, mbak bernama Dinda ini memang ada-ada saja ya, pakai acara lupa isi saldo non-tunai saat pesan makanan lewat aplikasi ojol.

Berita Terkait

Berita Terkini