Food

Sajian Baru, Netizen Ini Santap Pempek dengan Nasi Dikuahi

Ciri khas warga +62, belum kenyang kalau belum makan nasi.

Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti

Cara Makan Pempek yang Benar (Wikipedia)
Cara Makan Pempek yang Benar (Wikipedia)

Guideku.com - Pempek merupakan masakan khas Palembang yang terbuat dari campuran antara daging ikan, tepung kanji yang disajikan dengan kuah segar.

Punya porsi yang lumayan, sepiring pempek biasanya berisi daging pempek, mie, timun, hingga telur yang kemudian disiram dengan kuah. Namun hal ini nampaknya masih kurang bagi netizen yang satu ini.

Seorang warga twitter membagikan ulang postingan netizen bernama Kiky melalu akun @rlthingy.

"Eh wajar kan kalo kita makan pempek pake nasi?," tulis si empunya tweet pada caption seperti dikutip Guideku.com, Jumat (27/3/2020).

Memang kebiasaan orang +62, belum merasa kenyang kalau belum menyantap nasi. Kiky pun demikian. Ia nekat menambahkan nasi ke sajian pempek miliknya.

Santap Pempek Pakai Nasi. (instagram.com/rlthingy)
Santap Pempek Pakai Nasi. (instagram.com/rlthingy)

"Bodo. Pempek doang gak kenyang," tulis Kiky pada caption.

Melihat cara unik makan pempek ini, netizen lain pun langsung memberikan respon beragam di kolom komentar.

"Penistaan, kalo tante gue tau digeplak pala lu pake kapal selam," tulis salah seorang netizen.

"Psikopat," imbuh netizen lain.

"Astagfirullah, sekte apa ini," ujar netizen lain.

Selain itu, ada juga beberapa netizen yang ternyata juga gemar makan pempek dengan nasi.

"Alhamdulillah ada temen," ujar netizen.

"Wajar sumpah enak banget."

"Enak banget tau nasi pempek dan cukanya," timpal netizen lainnya.

Wah, ada-ada saja ya. Kalau kalian tim pempek tanpa nasi atau pakai nasi nih

 

Berita Terkait

Berita Terkini