Food

Buka Kafe Belum Sebulan, Natasha Rizky Pasrah Bisnis Merugi Gegara Corona

Pandemi corona yang kian hari kian meningkat memang banyak dikeluhkan para pemilik usaha termasuk Natasha Rizky

Silfa Humairah

natasya rizky. (Instagram/natasya rizky)
natasya rizky. (Instagram/natasya rizky)

Guideku.com - Bukan hanya pengusaha restoran yang sudah lama, restoran atau cafe baru juga kelimpungan karena baru buka sudah dapat masalah karena virus corona. Pandemi virus corona juga berdampak pada bisnis istri Mahendra Desta, Natasha Rizky. Belum sebulan membuka kafe bersama rekan kerjanya, dia harus menerima kenyataan merugi. 

Natasha mengaku pasrah di usia usahanya yang baru dua minggu itu. Perempuan 26 tahun ini pun menyebut seluruh pebisnis restoran merasakan apa yang ia rasakan.

"Ya bukan cuma aku doang sih. Semua para pengusaha yang lagi bikin usaha juga ngerasain. Aku juga baru kan, aku baru buka sekitar dua atau tiga minggu," kata Natasha Rizky saat dihubungi awak media, Selasa (31/3/2020) dilansir Guideku.com dari Mata-mata.com.

Meski cukup merasakan dampak pandemi corona yang signifikan, Natasha tak bisa menyalahkan siapa-siapa.

"Terus ya tiba-tiba ada wabah ini ya kita maksudnya nggak bisa nyalahin siapa-siapa juga, nggak bisa prediksi apa-apa gitu," ujarnya.

Desta dan istrinya, Natasha Rizki [Suara.com/Ismail]
Desta dan istrinya, Natasha Rizki [Suara.com/Ismail]

Namun Natasha Rizki belum bisa menilai apakah pandemi ini memberi kerugian berarti pada usaha miliknya. Sebab dia masih brusaha mencari modal balik karena usahanya baru seumur jagung. 

"Kalau kerugian kami nggak bisa prediksi. Karena kan aku baru buka," kata Natasha Rizky.

"Kalau aku kan jujur belum ambil untung ya. Karena kan aku baru buka cafe ya sama partner dan untuk setahun pertama memang muter aja dulu gitu," jelasnya.

Pandemi corona yang kian hari kian meningkat memang banyak dikeluhkan para pemilik usaha. Pasalnya demi memutus rantai penyebaran covid-19, warga diharuskan berada di rumah aja dan mau nggak mau kafe atau restoran banyak yang tutup. (Yuliani)

Berita Terkait

Berita Terkini