Food

Ayu Ting Ting Bikin Kue Cucur, Komentar Chand Kelvin Jadi Sorotan

Selama di rumah aja, Ayu Ting Ting pilih produktif di dapur.

Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti

Artis Ayu Ting Ting berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (13/11). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Ayu Ting Ting berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (13/11). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Guideku.com - Menyikapi pandemi, banyak selebriti yang mengamalkan anjuran pemerintah dengan mengikuti gerakan 'di rumah aja', tak terkecuali Ayu Ting Ting.

Mengintip akun instagram pribadinya (@ayutingting), penyanyi dangdut yang melejit lewat tembang 'Alamat Palsu' ini kerap membagikan aktivitasnya selama di rumah aja.

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting membagikan postingan soal dirinya yang menyibukkan diri di dapur dengan membuat camilan kue.

"Yeaaaa cucur berhasil, ada yang punya ide enaknya besok buat makanan apalagi nih?," tulis Ayu Ting Ting pada caption seperti dikutip Guideku.com, Kamis (2/4).

Tak lupa, ibunda dari Bilqis ini juga menyematkan foto kue cucur hasil kreasinya. Sembari tersenyum lebar ke arah kamera, Ayu dalam balutan daster motif bunga, berpose membawa sepiring penuh kue yang berbentuk bulat itu.

Ayu Ting Ting Bikin Kue Cucur, Komentar Chand Kelvin Jadi Sorotan. (instagram.com/ayutingting92)
Ayu Ting Ting Bikin Kue Cucur, Komentar Chand Kelvin Jadi Sorotan. (instagram.com/ayutingting92)

Adapun kue cucur sendiri merupakan jajanan khas Asia Tenggara yang terbuat dari dari tepung beras dan terigu. Memiliki tekstur empuk, kue cucur punya cita rasa manis.

Selepas dibagikan, kolom komentar pun langsung ramai dengan respon beragam dari warganet. Bahkan, rekan sesama artis Ayu, Chand Kelvin, juga turut menyematkan tanggapan.

Dengan bernada candaan, Chand Kelvin memplesetkan kata kue cucur ke makna lain.  "Ini kue yang gak pernah bohong yu," tulis Chand memplesetkan cucur menjadi jujur.

Mengetahui komentar Chand Kevin, Ayu pun lantas memberikan balasan, "kayak kamu ya wkwk nangis."

Interaksi keduanya pun jadi sorotan oleh warganet lain. Tak mau kalah, warganet pun turut memberikan balasan di komentar Chand Kelvin.

"Lucu parah jokesnya," tulis salah seorang netizen.

"Bisa aja nih kang yang ngga pernah bohong," timpal netizen lainnya.

Wah, bisa aja ya Chand Kelvin. Bagaimana, ada yang tertarik membuat kreasi kue cucur seperti Ayu Ting Ting?

Berita Terkait

Berita Terkini