Food

Ayam Lada Hitam ala Anak Kost, Warganet: Chef Arnold Menangis Micin Semua

Bahan hingga resep dan cara membuat Ayam Lada Hitam ala netizen ini bikin Chef Arnold menangis

Silfa Humairah

Ayam Lada Hitam. (TikTok)
Ayam Lada Hitam. (TikTok)

Guideku.com - Menu restoran mewah dengan menu kreasi memang harganya bikin kantong jebol kalau sering-sering. Seperti menu Ayam Lada Hitam, tentu jarang ditemui di warung nasi pinggiran hingga pedagang kaki lima, menu mewah tersebut hanya ada di restoran bercita rasa tinggi. 

Namun, netizen ini mematahkan bahwa menu tersebut adalah menu mewah yang membuatnya membutuhkan effort dan banyak modal. Dalam akun TikTok 2beha10ribu, netizen ini membagikan bahan hingga resep dan cara membuat Ayam Lada tidak membutuhkan waktu lama. Menu tersebut bisa dibuat untuk menu anak kost.

Ayam Lada Hitam. (TikTok)
Ayam Lada Hitam. (TikTok)

Netizen dijamin geleng kepala, ternyata menu mewah tersebut bisa disulap menu anak kost dengn modal murah meriah saat memasaknya. Cukup beli tepu siap saji, bumbu siap saji dan goreng kemudian kukus di megicom dengan bumbu lada hitam. Seleai, menu mewah Ayam Lada Hitam ala netizen ini sudah jadi. Duh Chef Arnold bisa nangis lihat video resep ini. 

Ayam Lada Hitam. (TikTok)
Ayam Lada Hitam. (TikTok)

Dibagikan kembali oleh akun instagram @asalasal viral, netizen pun memberikan banyak komentar pro hingga kontra, mulai dari netizen ini menistakan menu mewah hingga ucapan terimakasih membagikan tips hemat untuk menu tersebut.

@asalasalviral, ade aje emang tingkah nih orang.

"Apa cuma gw yang cari nama ig ni orang.. karna saking keponya. Apa menu mewah semua dibikin resep sama nih orang," tulis netizen.

"Gausah pesan makanna dari luar atau makan di restoran lagi bikin aja sendiri gess, ikuti tutorialnya @richatljnnh_"

Pakai bumbu siap saji alias micin semua, auto sakit perut, hemat sih hemat tapi nggak segitunya jug lho."

Chef Arnold Menangis Micin Semua, tulis netizen lainnya. 

Kalau kamu mau coba resep Ayam Lada Hitam ala netizen yang satu ini, sebaiknya jangan semua pakai bumbu siap saji karena pasti rasa tidak pernah bohong. 

Berita Terkait

Berita Terkini