Food

Makan Cokelat Chip Pakai Meteran, Endingnya Auto Teriak

Perempuan ini bikin cara makan suap-suapan cokelat chip dengan meteran

Silfa Humairah

Makan cokelat chip pakai meteran. (Instagram)
Makan cokelat chip pakai meteran. (Instagram)

Guideku.com - Phisical distancing bikin gabut di rumah aja? Perempuan ini bikin cara makan suap-suapan cokelat chip dengan meteran. 

Awalnya tampak cute dan kreatif, seseorang menjatuhkan cokelat chip lewat meteran dan jatuh tepat di mulut perempuan tersebut. Posisinya meterannya dibikin lebih tinggi daripada posisi perempuan itu yang tiduran saat cokelat chop dijatuhkan berguling ke mulutnya. Tampak pula kucing lucu dalam video tampak jadi penonton. 

Namun, usai cokelat ketiga, kejadian mengejutkan terjadi! Yap entah sengaja atau tidak sengaja meteran terlepas dari tangan yang menyuapinya tersebut hingga meteran bergerak cepat tergulung hingga ke mulut perempuan tersebut. Endingnya bikin nyesek, netizen pun dibikin was-was melihat video tersebut. Ada-ada saja ya guys. 

Tidak bisa berbuat banyak, kucing yang berada di dekat perempuan itu pun tak berbuat apa-apa untuk menolonh malah tampak kabur melihat meteran bergerak cepat terebut yang juga di dekatnya. Jadi penasaran gimana endingnya gak sih. 

Makan cokelat chip pakai meteran. (Instagram)
Makan cokelat chip pakai meteran. (Instagram)

"Gak ada akhlaknya ini ngerjain teman, bikin panik aja."

"Kucingnya lsg kaget lucu bgett."

"Corona is coming...auooo," tulis netizen.

Duh, phisicly gak segitunya juga, ini iseng kali ya karena bosan di rumah aja. Tetap semangat.

Berita Terkait

Berita Terkini