Mesin Kopi Syahrini Seharga Puluhan Juta, Netizen: Cafe Pindah ke Rumah

Harganya selangit, Syahrini sukses bikin netizen gigi jari.

Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti
Senin, 06 April 2020 | 19:30 WIB
Syahrini [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Syahrini [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Guideku.com - Terkenal gemar memakai barang-barang mewah, Syahrini acapkali membuat netizen gigit jari melihat harga barang-barang seperti sepatu, tas, hingga aksesoris yang dipakainya.

Belum lama ini, Syahrini kembali bikin geger publik setelah mengunggah penampakan mesin kopi miliknya.

Seperti diketahui, istri dari Reno Barack ini sempat membagikan unggahan instagram soal kebiasaan minum kopi. Dalam unggahan tersebut, nampak mesin kopi mewah berwarna silver.

Baca Juga: Kisah Pasangan yang Terjebak di Resort Mewah Maldives Gegara Pandemi

Mesin kopi milik perempuan yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini langsung membuat netizen minder. Apalagi kalau bukan lantaran harganya yang selangit.

Hal ini diketahui dari unggahan akun instagram @fashionsyahrini. Akun ini membeberkan harga mesin kopi yang mencapai puluhan juta.

Disebutkan bahwa mesin kopi dengan merek Gaggenau tipe CM-250-130 60cm Built in Alumunium ini dibanderol Rp 26,4 juta, lho.

Baca Juga: Pemandangannya Menghipnotis! Usai Pendemik ke Tebing Apparalang Yuk

Mesin Kopi Syahrini Seharga Puluhan Juta, Netizen: Cafe Pindah ke Rumah. (instagram.com/fashionsyahrini)
Mesin Kopi Syahrini Seharga Puluhan Juta, Netizen: Cafe Pindah ke Rumah. (instagram.com/fashionsyahrini)

Selepas unggahan informasi harga mesin kopi milik Syahrini ini dibagikan, netizen yang terheran-heran pun langsung memberikan respon beragam di kolom komentar.

"Saat cafe pindah ke rumah," tulis salah seorang netizen.

"Apa daya gue beli kopi kapal api gue udek gue sruput rasanya udah kek ngopi di hotel bintang 5," kata netizen.

Baca Juga: Hasil Dalgona Coffee Mirip Mpon-mpon, Netizen: Maafkan Belum Bakat Ngocok

"Inceees pinjemin aku biar kalo bikin dalgona coffee tanganya engga kesleo karena kelamaan ngaduk," ujar netizen lain.

"Apa sih yang gak wow di istana inces," timpal netizen lain.

"Wow seharga Nmax ku" sambung netizen lainnya.

Baca Juga: Melly Goeslow Naik Jet Bareng Hyun Bin, Kerupuk Putih Nongol Lho

Wah, mahal betul ya. Bagaimana, ada yang tertarik punya mesin kopi seperti Syahrini?

Berita Terkait TERKINI
Resep masakan tahu cabe garem yang bisa dibuat anak kos dikala tanggal tua....
food | 17:47 WIB
Buah pisang juga mengandung nutrisi yang cukup baik untuk kesehatan. Bahkan, bila rutin mengkonsumsi pisang sebagai hida...
food | 10:29 WIB
Cromboloni merupakan satu di antara pastry yang sekarang cukup viral di media sosial. Sebab, banyak orang membagikan pen...
food | 11:04 WIB
Resep dessert pisang beku creamy, cocok untuk menu diet ini cukup mudah dibuat di rumah, dan bahan-bahannya pun mudah di...
food | 09:45 WIB
Ciptakan keceriaan Natal dengan kue kering imut bentuk manusia. Resep lembut dan dekorasi lucu, sempurna untuk menyemara...
food | 10:53 WIB
Nikmati kelezatan Cheese Burnt dengan lapisan keju gurih di luar dan kelembutan di dalam. Resep mudah untuk dicoba di ru...
food | 17:41 WIB
Asjad Burger berlokasi di Komplek Puri Suwarna No. 20, Ciganitri, Kabupaten Bandung. Meski belum memiliki toko fisik, le...
food | 14:00 WIB
Yang membuat Kedai Bakmie 168 semakin spesial adalah mie mereka diproduksi sendiri, menjamin keaslian dan kualitasnya. P...
food | 12:00 WIB
Mulai pagi hingga malam, Bale Kaoman memanjakan lidah dengan menu masakan nusantara dan jenang pada pagi-sore, kemudian ...
food | 11:00 WIB
Meski zaman terus berubah, Roti Go tetap mempertahankan daya tariknya, bahkan ketika persaingan dari bisnis-bisnis baru ...
food | 10:00 WIB
Tampilkan lebih banyak