Food

Viral Paket Makan KFC Seharga Rp 2 Ribu, Netizen Syok Pas Lihat Bagian Ini!

Sekilas tampak menggiurkan, tapi ada yang aneh dengan poster KFC ini, apa ya kira-kira?

Yasinta Rahmawati | Arendya Nariswari

Tradisi Makan Ayam Goreng KFC saat Natal (instagram.com/kfc_japan)
Tradisi Makan Ayam Goreng KFC saat Natal (instagram.com/kfc_japan)

Guideku.com - Kentucky Fried Chicken alias KFC menjadi salah satu restoran makanan cepat saji yang cukup populer di berbagai negara.

Memiliki menu unggulan berupa ayam goreng crispy super renyah, tak heran jika KFC cukup digemari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Namun belakangan, publik baru saja digegerkan oleh beredarnya poster paket KFC seharga Rp 2 ribuan yang diunggah ke sejumlah media sosial.

Poster KFC tersebut menyebutkan bahwa hanya dengan membayar Rp 2 ribu, pelanggan akan mendapatkan satu paket berisi 2 potong ayam goreng, 1 kentang goreng dan 1 gelas minuman bersoda.

"Info promo KFC! Sampai 30 Juni," tulis akun Twitter @PenjahatGunung, dikutip Guideku.com, Jumat (10/4/2020).

Viral Paket Makan KFC Seharga Rp 2 Ribu, Netizen Syok Pas Lihat Bagian Ini! (Twitter/@PenjahatGunung)
Viral Paket Makan KFC Seharga Rp 2 Ribu, Netizen Syok Pas Lihat Bagian Ini! (Twitter/@PenjahatGunung)

Tentu saja, poster paket KFC ini terbilang sangat murah dan menggiurkan. Bagi siapa saja yang kurang teliti, mereka akan langsung tergoda untuk pergi ke KFC dan memesannya.

Eits, tapi tunggu dulu, ternyata jika diperhatikan dengan seksama, info promosi tersebut rupanya adalah poster KFC jadul yang diedarkan pada tahun 1987.

Pantas saja, jika dilihat lebih teliti lagi, kemasan dan tampilan poster KFC tersebut tak seperti yang terlihat sekarang.

Sontak ketika melihatnya pertama kali, banyak sekali netizen yang tertipu dan tergiur dengan promosi tersebut.

"Mama udah seneng pas Rp 2.200 tulisannya eh, pas aku sebut 1987, langsung pergi ninggalin aku," sebut salah seorang netizen.

"Ya Allah, tahun segini ibuku masih 7 tahun, lagi seneng-senengnya jajan bakso pakai duit 25 Rupiah," imbuh netizen lain malah bernostalgia ketika melihat poster KFC jadul itu.

Berita Terkait

Berita Terkini