Food

Percakapan Bapak dan Anak Kost Soal Bubur Ini Bikin Netizen Gagal Paham

Berusaha ramah dengan basa-basi, netizen mengomentari makanan bapak kost dijawab begini

Silfa Humairah

Bubur kacang merah. (Pixabay/abadgirls00)
Bubur kacang merah. (Pixabay/abadgirls00)

Guideku.com - Wabah virus corona membuat semua orang harus jaga jarak atau yang disosialisasikan oleh WHO sebagai phisical distancing. Diimbau di rumah aja, para netizen pun tak tampak makin bereuforia memasak dan mencoba resep di dapur.

Namun, walaupun jaga jarah silaturahmi harus tetap jalan. Seperti halnya yang diunggah seorang netizen yang tetap menyapa bapak kos-kosannya yang baru mengunggah makanan di media sosial miliknya.

Berusaha ramah dan basa-basi, netizen ini pun mengomentari makanan tersebut terlihat enak. Namun, jawaban menohok si bapak kost yang menarik perhatian warganet berkomentar. Pasalnya, ia menjawab dengan ketus sambil dengan menuliskan, "Berisik sekali kamu ya Adimull. Lihat itu bubur sama gulanya terpaksa saya harus pisah karena situasi seperti ini, harus ada jarak ntak tegawyya."

Bubur phisical distancing.(Instagram)
Bubur phisical distancing.(Instagram)

Dibagikan akun instagram, @awreceh.id, dengan caption, "Bubur sumsum mah gausah ikut social distancing juga kali pak wkwk.." membuat warganet ikut memperhatikan screenshoot tersebut dan mengomentari netizen yang bukannya disuruh ambil makanannya malah disemprot bawa-bawa corona. 

"Ini adimul sama bapak kost kek nya ada main yak, intens bgt kaya pasangan baru kawin," tulis netizen dengan akun @itsbaymaxx.

"Adimul sabar banget ngeladenin pak kost," tulis netizen lainnya. 

"Bibir simsim.. nama baru dari bubur phisical distancing kah?"

"Duh.. semuasemua phisical distacing, satu kost aja pakai WA komunikasinya, kalau mau buburnyatinggal bilang aja lho Adimull," tulis netizen lainnya.

Percakapan anak kost dan bapak kost ini cukup viral hingga dilihat sebanyak 222 ribu viewers dan dikomentari 2500 followers hingga Sabtu (11/05/2020). 

Berita Terkait

Berita Terkini