Food

Rian D'Masiv Makan Tempe dan Sayur Asem, Netizen: Tumben Nggak Mie Rebus?

Menu sarapan sekaligus makan siang Rian D'Masiv yang sederhana ini curi perhatian netizen

Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti

Rian Ekky Pradipta. (twitter.com/RianEkkyP)
Rian Ekky Pradipta. (twitter.com/RianEkkyP)

Guideku.com - Selama masa karantina mandiri, banyak artis di rumah aja karena terpaksa menghentikan kegiatan khususnya untuk penyanyi dan pemain band. Seperti Rian D' Masiv yang kian rajin membagikan menu makanannya. 

Maka aktif di media sosial pun jadi pelipur lara seperti yang dilakuakn Rian D'Masiv yang kini aktif di media sosial twitter.

Rian Ekky Pradipta baru-baru ini membagikan unggahan menu makan siangnya. Postingan ini pun menarik perhatian warganet.

Dalam cuitannya kali ini, Rian tak hanya menyematkan foto sajian yang akan ia santap, tapi juga sedikit menyematkan cerita dibalik agenda makan siangnya kali ini.

Disebutkan pria yang belum lama ini jadi sorotan setelah membuat cover lagu-lagu Kpop ini menyebutkan bahwa menu santapannya kali ini merupakan gabungan makan pagi dan makan siang, alias brunch.

"Makan siang lebih cepat, digabung sama sarapan. Menu hari ini nasi, tempe goreng dan sayur. Tapi ada 2 sayur, harus pilih salah satu. Kalian tim sayur Sop atau tim Sayur asem?," cuit Rian seperti dikutip Suara.com, Rabu (15/4/2020).

Terkenal sebagai publik figur yang sukses, sajian menu makan siang Rian kali ini terbilang sederhana.

Rian D'Masiv Makan Tempe Goreng dan Sayur Asem. (twitter.com/RianEkkyP)
Rian D'Masiv Makan Tempe Goreng dan Sayur Asem. (twitter.com/RianEkkyP)

Dalam foto yang disematkan, ia terlihat duduk di sebuah meja makan. Dihadapannya telah tersaji sepiring tahu tempe, sayur sop, sayur asem, serta sambal.

Selepas dibagikan, postinga menu makan siang Rian ini pun langsung mendapatkan respon dari warga twitter lain. Mayoritas menyorot sajian makan pagi sekaligus siang milik Rian.

"Hyung anak kostan ya?," tulis salah seorang netizen.

"Syukuri apa yang ada," kata netizen lain.

"Tumben bukan mi rebus sama nasi lagi hyung," ujar netizen lain.

"Kalo bisa keduanya kenapa harus pilih satu, yang dicampur nasi sayur asem. Sayur sopnya belakangan gapake nasi," timpal netizen lainnya.

Meski sederhana, tapi menu makan Rian kali ini nampak mantap ya. Bagaimana, kalau kalian tim sayur asem atau sayur sop nih?

Berita Terkait

Berita Terkini