Main Catur Telur Usir Bosan di Rumah Aja, Netizen: Girang Amat Ketawanya Ya

Cara menarik agar Anda tidak bosan saat di rumah aja untuk mencegah penularan virus corona Covid-19

Silfa Humairah
Kamis, 16 April 2020 | 12:00 WIB
Permainan telur usir bosan di rumah aja. (Instagram)

Permainan telur usir bosan di rumah aja. (Instagram)

Guideku.com - Tidak terasa kegiatan karantina di rumah dan work from home sudah memasuki minggu keempat. Mungkin Anda pun sudah melakukan segala cara untuk mengusir rasa bosan dan gabut di rumah aja

Apalagi untuk Anda yang aktif di lapangan, mulai dari bekerja, mengikuti kegiatan outdoor, atau Anda yang masih kuliah, tentu merindukan kegiatan bersama teman kampus hingga kegiatan organisasi hingga liburan. 

Namun, Anda harus mengurangi aktivitas sehari-hari di luar rumah untuk meminimalisir penyebaran virus corona. Kehabisan ide mau ngapain lagi? Mungkin ide bermain catur telur dari seorang netizen yang viral di media sosial ini bisa jadi solusi.

Baca Juga: Gegara Unggah Throwback Liburan, Pasangan Ini Kena Denda Rp 31,5 Juta

Dibagikan instagram @comicinfo.id, terlihat dua anak muda bermain catur telur dengan sangat antusias dan gembira hingga menularkan kegembiraan pada warganet. 

Permainan catur telur ini mirip dengan permainan anak-anak, yang mengharuskan pemainnya untuk melangkah satu persatu dan mengalahkan strategi lawan untuk menguasai area satu sama lain. Boleh juga nih usir gabut saat di rumah aja. 

Permainan telur usir bosan di rumah aja. (Instagram)
Permainan telur usir bosan di rumah aja. (Instagram)

 

Baca Juga: Bak Soal Matematika, Sajian Makanan Ini Malah Bikin Puyeng

@comicinfo.id Apa nama games ini di daerah kalian?

"Salah fokus sama telur yang sedikit lagi mau jatoh, ini mainnya siapa yang telurnya pecah paling sedikit?"

"kalau dulu pas aq SD dan SMP mainnya pake kelereng, ini udah kreatif pakai telur bisa dicoba nih."

"Mahyong dengan kearifan lokal."

"Ini cara mainnya gimana ya? Girang Amat Ketawanya Ya."

Nah, kalau kamu penasaran nggak cara mainnya gimana dan mau coba di rumah?

Baca Juga: Rian D'Masiv Makan Tempe dan Sayur Asem, Netizen: Tumben Nggak Mie Rebus?

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak