Food

Raisa Masak Pasta Kesukaan Hamish, Netizen: Kok Cantiknya Serasa Mau Konser

Raisa berbagi resep pasta kesukaan suaminya, Hamish Daud.

Silfa Humairah

Raisa Andriana. (instagram.com/raisa6690)
Raisa Andriana. (instagram.com/raisa6690)

Guideku.com - Raisa, istri Hamish Daun tidak mau kehabisan ide di rumah aja. Raisa pun  menyalurkan hobi memasak selama karantina mandiri karena virus corona. Lewat Instagramnya, ia membagikan videonya saat membuat pasta kesukaan sang suami, Hamish Daud.

"Pengen bikin konten musik tapi kok ya jadinya masak. Nggak apa-apa ya! Ini pasta kesukaannya @hamishdw, pake semua pantry staple alias agak curang dikit pake jalan pintas tapi dijamin enak dan cepet banget," tulis Raisa di caption unggahan tersebut, Kamis (17/4/2020).

Raisa menyebut pasta buatannya ini sebagai "pasta curang". Soalnya, bahan-bahan yang dipakai semuanya instan, mulai dari pasta, saos tomat, hingga dagingnya.

Raisa sedang membuat pasta kesukaan Hamish Daud [Instagram/raisa6690]
Raisa sedang membuat pasta kesukaan Hamish Daud. (Instagram/@raisa6690)

Bukan itu saja, Raisa juga memakai resep pasta hasil karangannya sendiri.

"Karena resepnya juga ngarang ikutin selera lidahku aja, jangan dijudge ya! Kamu buat aja sesuai selera kamu juga oke oke! Boleh dicoba sambil #dirumahaja," tutup Raisa di unggahan tersebut.

Postingan Raisa ini menuai beragam komentar dari warganet, termasuk sang suami. Hamish ucapkan terima kasih karena sudah dibuatan pasta favoritnya.

Raisa dan Hamish Daud. (Instagram)
Raisa dan Hamish Daud. (Instagram)

"Yummmmm one of my favorites! Thanks chef," komentar Hamish.

Sementara yang lain malah salah fokus atau salfok dengan penampilan Raisa. Mereka menilai Raisa terlihat cantik meski berada di dapur.

"Mbak Raisa biar di dapur cantik juga yaaa, tapi kalo aku di dapur kayak bi ijaah wkwkww," komentar netizen.

"Pengen juga sewaktu masak bisa secantik ini," timpal netizen lain.

"Kok Cantiknya Serasa Mau Konser."

"Cantik banget tolong," tambah lainnya. (Yazir Farouk)

Berita Terkait

Berita Terkini